Dark
Light

Akankah Nexus 5 Warna Merah Hadir di Indonesia?

by
1 min read
February 3, 2014

Bocoran terbaru dari perangkat Nexus 5 berwarna merah muncul kembali. Kali ini tampil dalam foto yang biasanya digunakan untuk informasi produk resmi.

Adalah akun @evleaks yang kali ini membocorkan tampilan foto Nexus 5 warna merah ini. Dari tampilannya terlihat sesuai dengan beberapa rumor sebelumnya yang menampilkan juga bagian belakang dari Nexus 5 warna merah.

Dari sisi spesifikasi, sepertinya tidak ada penambahan atau perbedaan dari saudaranya yang lain yaitu Nexus putih. Hanya berupa varian tambahan warna selain warna lain yang telah tersedia.

Rumor lain menyebutkan bahwa Nexus 5 dengan warna merah ini akan hadir pada tanggal 4 Februari 2014 untuk konsumen di AS, dan tersedia di Google Play. Meski tidak ada sumber resmi yang bisa mengkonfirmasi hal ini.

 

Info menarik: Nokia Lumia 1520 Hadir di Indonesia Awal Februari?

 

Nexus 5 sendiri telah resmi meluncur di Indonesia, dan menurut informasi yang beredar cukup laris di pasar lokal. Dijual seharga 5.8 juta rupiah. Melihat peminat yang cukup besar dari pengguna lokal, jika memang Nexus 5 warna merah benar adanya, akankah LG juga akan memboyong varian warna ini ke Indonesia?

Kalau melihat minat warna, saya kira pengguna lokal akan suka dengan warna merah dari varian Nexus 5, dan jika benar dijual di sini, saya yakin akan laris manis. 🙂

Kita ikuti bocoran dan kabar selanjutnya, apakah benar Nexus 5 akan dirilis LG dan Google untuk melengkapi varian warna yang sebelumnya telah dirilis.

 

Sumber: GSMarena dan TeknoKompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Manic Monday] Sentuhan Manusia Dalam Era Hiburan Digital

Next Story

2014 Tahunnya “Music Streaming” di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Platform NFT LG Art Lab

LG Luncurkan Platform NFT Khusus untuk Lini Smart TV-nya

TV dan NFT bukanlah dua hal yang umum diasosiasikan oleh