1. Lifestyle

Aksesori Ini Bantu Awetkan Daya Tahan Baterai Apple Watch

Buat para pengguna iPhone, Apple Watch tentu saja merupakan smartwatch yang paling ideal, terutama jika nilai estetika selalu menjadi prioritas utama. Pun demikian, masih ada satu hal yang mengganjal yang menyebabkan beberapa konsumen enggan untuk membelinya: baterai Apple Watch kurang awet.

Kalau itu alasannya, Anda bisa segera melupakannya. Pasalnya, sebuah aksesori bernama Reserve Strap hadir dengan misi utama mendongkrak daya tahan baterai Apple Watch.

Sesuai namanya, aksesori ini merupakan sebuah strap untuk Apple Watch. Ia dirancang mengikuti panduan yang diberikan Apple. Akan tetapi, ketimbang hanya memanfaatkan mekanisme penguncian standar Apple Watch, Reserve Strap juga menancap ke suatu port tersembunyi yang biasa dipakai untuk keperluan diagnosis software.

Info menarik: Saingi Apple Watch, Samsung Siapkan Smartwatch Baru dengan Desain Bundar

Sebanyak tiga sel baterai lithium-polymer telah ditanamkan ke dalam strap berbahan silikon yang tahan air tersebut. Dengan demikian, Reserve Strap sanggup menambahkan 30 jam ekstra pada daya tahan baterai Apple Watch.

Reserve Strap sendiri bisa di-charge menggunakan sambungan Micro USB dalam waktu sekitar satu jam. Pada bagian sampingnya, terdapat indikator LED untuk menunjukkan sisa baterainya.

Buat yang tertarik, Anda bisa melakukan pre-order melalui situs resminya. Catatan penting, harga Reserve Strap tidaklah murah: $250 hanya untuk sebuah strap. Terlepas dari itu, jika daya tahan baterai sering membuat Anda khawatir, ia bisa jadi pertimbangan yang menarik.

Via: Wareable.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again