Categories

Berita

Akuisisi Tonight, HotelQuickly Perluas Jangkauan ke Jepang

HotelQuickly ingin mempermudah penggunanya di berbagai negara, termasuk Indonesia, untuk berjalan-jalan ke Jepang

Adjie Priambada - 24 February 2016

Aplikasi pemesanan hotel last-minuteHotelQuickly (HQ) hari ini (24/2) mengumumkan telah melebarkan sayap operasionalnya ke Jepang lewat akuisisi aplikasi pemesanan domestik, Tonight. Langkah ini dianggap logi oleh HQ ke depannya, terutama untuk membuka peluang tujuan perjalanan baru bagi para traveller yang menjadi pengguna HQ.

Berdasarkan data yang diungkap HQ, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang selama bulan Januari 2016 naik 41,5 persen bila dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Co-Founder & Managing Director HotelQuickly Indonesia Faustine Tan mengatakan, “Masukan dari pelanggan sedikit banyak menjadi pertimbangan kai di HotelQuickly, dan banyak pelanggan kami yang memberitahukan bahwa Jepang adalah salah satu dari tiga negara destinasi favorit di tahun ini.”

“Persyaratan visa yang lebih mudah, serta penerbangan yang lebih terjangkau antara Tokyo dan negara-negara yang telah kami jangkau di aplikasi [salah satunya Indonesia] membuat perjalanan ke Jepang jauh lebih mudah daripada sebelumnya,” lanjut Faustine.

Dengan akuisisi ini, ada 400 hotel Jepang yang ditambahkan ke dalam basis data HQ dan Jepang secara resmi menjadi negara ke-16 yang dijangkau oleh HQ. HQ sendiri sebelumnya telah hadir di Australia, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Laos, Myanmar, Makau, Malaysia, New Zealand, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Saat ini, aplikasi HotelQuickly sudah tersedia untuk perangkat Android dengan mengunduh melalui Google Play dan untuk perangkat iOS lewat App Store.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter