Alamat.com Dikabarkan Telah Diakuisisi Wahyoo

Sejak September silam dua pendiri Alamat.com resmi menjadi bagian dari Wahyoo

Alamat.com yang selama ini dikenal sebagai platform online yang menyediakan solusi untuk membantu para konsumen menemukan toko-toko jasa dan gaya hidup dikabarkan telah diakuisisi Wahyoo. Situs web dan aplikasi Alamat.com pun sudah tidak bisa diakses.

Kami sudah mencoba mengonfirmasi hal tersebut, hanya saja pihak Wahyoo masih enggan memberikan komentar. Yang menguatkan kabar ini adalah, dua pendiri Alamat.com Daniel Cahyadi dan Michael Diharja per September 2019 menjadi COO dan CTO dari Wahyoo, sesuai dengan profil masing-masing di LinkedIn.

More Coverage:

Mengenal Aplikasi Spotgue, Bantu Transformasi Mal dengan Teknologi

Kali terakhir pemberitaan DailySocial mereka menyebutkan sudah membantu sekitar 35 ribu pemilik bisnis offline untuk mengadopsi pendekatan online. Serupa visinya dengan apa yang sedang diupayakan Wahyoo melalui konsep "new retail" untuk memberikan sentuhan digital kepada warung-warung makan.

More Coverage:

Kopi Kenangan Bags 1.3 Trillion Rupiah Funding, Becoming Indonesia's First New Retail Unicorn

Wahyoo hingga akhir tahun 2019 kemarin berhasil mengajak 13.050 warung untuk bergabung. Warung-warung tersebut akan mendapatkan solusi-solusi dari Wahyoo, termasuk mendapat kemudahan akses untuk barang-barang dari merek FMCG.

"Karena ini di tahun 2020, fokus kami lebih ke inovasi produk, memperkaya fitur yang ada di dalam aplikasi sesuai dengan kebutuhan mereka [pemilik warung], memperkuat partnership dengan mitra yang strategis seperti perusahaan telekomunikasi, institusi finansial, transportasi online, startup penyuplai bahan baku dan lain-lain," terang CEO Wahyoo Peter Shearer kepada DailySocial ketika ditanya tentang rencana di 2020 beberapa waktu lalu.

More Coverage:

Dapat Pendanaan 1,3 Triliun Rupiah, Kopi Kenangan Jadi “Unicorn New Retail” Pertama di Indonesia

Bergabungnya dua pendiri Alamat.com di Wahyoo bisa jadi karena kesamaan visi mereka soal pebisnis offline. Baik Alamat.com dan Wahyoo sama-sama berangkat dari kepedulian untuk memajukan para pebisnis offline di Indonesia dengan segenap solusi berbasis teknologi yang dihadirkan. Mengingat potensi untuk inovasi warung di 2020 cukup tinggi.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again