Categories

Gadget

Jajaran ASUS ROG Desktop Telah Tersedia, Ini Alasan Memilih ROG Desktop Dibanding PC Rakitan

Memudahkan gamer mendapatkan PC desktop gaming yang terjamin dalam brand ASUS ROG

Lukman Azis - 23 October 2019

Bagi sebagian orang, merakit PC merupakan hal yang rumit untuk dilakukan sendiri dan resikonya juga cukup tinggi. Dari mulai salah beli komponen, hingga performa PC yang tidak stabil.

Ya, bahkan nggak semua gamer PC mengerti seluk beluk hardware seperti spesifikasi motherboard, VGA, atau prosesor. Beberapa diantara mereka ada yang cuma jago main dan membutuhkan PC desktop dengan performa yang konsisten.

Nah pada acara Sneak Peek of ASUS ROG Desktop kemarin (22 Oktober 2019), ASUS mengungkap lima alasan kenapa harus memilih ROG Desktop dibanding PC rakitan.

Selain itu, mereka juga memberi bocoran mengenai beberapa monitor gaming yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Seperti monitor gaming 43 inci ROG Strix XG438Q dan monitor gaming 65 inci ROG Swift PG65UQ.

ASUS juga mengumumkan ketersediaan seluruh jajaran produk ROG desktop terbaru mereka dengan prosesor 9th Gen Intel Core yang diperkenalkan di acara ROG Be Unstoppable bulan Juli 2019 lalu.

Sebut saja, ROG GL10CS yang dibanderol cukup terjangkau mulai dari Rp8.099.000. ROG Huracan (G21CX) yang dijual mulai Rp 17.299.000 dan ROG Strix GL12CX mulai Rp43.999.000.

Why Choose ROG Desktop?

Banyak para gamer PC yang bingung saat mereka ingin membangun PC gaming sendiri, apalagi yang belum pernah merakit PC sebelumnya. Inilah target market dari ROG Desktop, memberi kemudahan gamer terutama gamer esports untuk mendapatkan PC desktop gaming yang lebih terjamin dalam brand ASUS ROG.

Asalan pertama memilih ROG Desktop ialah karena diracik dan dirakit oleh ASUS sehingga pengguna tinggal pakai saja. Kedua dibanding dengan PC rakitan, ROG Desktop menyuguhkan desain menarik yakni ROG Centric design dan sudah menggunakan casing branded dari ASUS ROG.

Ketiga ialah menghadirkan PC gaming yang simple bagi para gamer. Untuk memilih ROG Desktop, kita tinggal pilih jenis prosesor dan VGA-nya saja disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Sistem operasi dan driver juga sudah terinstal, benar-benar siap digunakan.

Keempat adalah semua ROG Desktop ini sebelum dijual telah ditest stabilitasnya dan kualitasnya. Terakhir, ROG Desktop memiliki garansi dua tahun untuk all system. Seluruh sistemnya mulai power supply, hardisk, memori, hingga RAM bergaransi dua tahun.

Garansi juga dapat diklaim di 200 Service Center ASUS yang tersebar di Indonesia. Buat yang mau upgrade komponen juga bisa datang ke Service Center. Bagaimana pun target audiens ROG Desktop berbeda dengan PC rakitan, yaitu untuk para gamer terutama gamer esports yang belum memiliki cukup pengetahuan untuk membuat PC sendiri.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter