Categories

Gadget

Alcatel 7 Berbekal Kamera Ganda, Layar Lega dan Baterai 4000mAh

Alcatel 7 dibanderol $180, lebih murah dari seniornya Alcatel 5V yang dijual $199

Bambang Winarso - 14 August 2018

Sekitar sebulan yang lalu, Alcatel resmi mengumumkan Alcatel 5V dengan banderol hanya $199,99. Cukup murah untuk perangkat kelas menengah, tapi bukan yang paling murah karena Alcatel baru saja mengumumkan ketersediaan telepon menengah lainnya, yaitu Alcatel 7 – perangkat eksklusif MetroPCS dengan harga lebih bersaing, hanya $180.

Dibanderol cukup murah, Alcatel 7 tampil berani dengan penampang layar selebar 6 inci yang memiliki kejernihan layar di 2160 x 1080 piksel, aspek rasio 18: 9 dengan bezel yang tampak ramping. Namun polesan kaca 2.5D di belakang memberikan nilai lebih yang membuatnya terlihat lebih menarik dari yang lain.

pdp-alcatel-7-desktop-hero1-img

 

Mengadopsi sistem operasi Android 8.1, Alcatel 7 menawarkan kamera depan 8 MP yang akan berperan ganda sebagai “mata” dan membuka kunci perangkat. Sementara itu di bagian belakang ada pengaturan kamera ganda yang mencakup sensor 12MP dan 2MP bersama dengan fitur seperti mode potret untuk menambahkan latar belakang buram, mode sosial, dan fitur re-focus.

pdp-alcatel-7-desktop-hero4-img

 

Menghuni dapur pacu di balik kemudi Alcatel 7 adalah prosesor 2,5GHz octa-core MediaTek MT6763T yang berdampingan dengan RAM 2GB serta baterai 4000mAh. Kapasitas memori internal yang disediakan seluas 32GB plus slot kartu microSD untuk menambahkan lebih banyak ruang simpan, lalu ada juga dukungan VoLTE dan tentu saja sensor sidik jari sebagai alternatif Face Unlock. Sayangnya, perangkat ini baru ditawarkan melalui MetroPCS.

Sumber berita PhoneArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter