23 March 2017

by Bambang Winarso

Alcatel-Lucent Enterprise Hadirkan 4 Varian Premium Deskphones S Series

Alcatel-Lucent Premium DeskPhones seri S hadir dalam empat varian, 8028s, 8058s, 8068s dan 8078s

Pasar korporat menjadi salah satu relung yang banyak dibidik oleh sejumlah perusahaan. Relung pasar ini pula yang menyelamatkan BlackBerry dari kejatuhan setelah gagal bersaing di ranah konsumen. Sasaran serupa dibidik oleh  Alcatel-Lucent Enterprise yang baru-baru ini meluncurkan sejumlah perangkat deskphone dan telepon cordless DECT yang dirancang untuk mengakomodasi kebutuhaan komunikasi kalangan korporat.

Alcatel-Lucent Premium DeskPhones seri S terbaru hadir dalam empat varian, antara lain model 8028s, 8058s, 8068s dan 8078s. Keempatnya datang dan menawarkan sejumlah keunggulan yang terfokus pada dua hal, fungsionalitas dan mobilitas.

Keunggulan di sisi fungsionalitas termasuk kontekstual menu untuk komunikasi bisnis, memudahkan pencarian nama dengan hadirnya keyboard untuk komunikasi instan, model Bluetooth dan manajemen terpusat. Untuk model 8058s, 8068s dan 8078s menawarkan sensor ambient-light dan layar warna yang mudah dipantau di semua kondisi ruangan. Model yang sama juga dilengkapi dengan audio berkualitas HD dan wide-band untuk kejernihan suara serta tambahan headset jack 3.5mm dan tambahan port USB yang bisa terhubung ke headset, ponsel, dan pemindai sidik jari.

ALE juga memperkenalkan telepon nirkabel, 8262 EX DECT yang menawarkan balutan tubuh yang mampu meredam goncangan berkat desain tangguhnya. Kemampuan ini dibuktikan dengan sertifikat anti ledakan untuk industri tertentu dan fitur darurat seperti di seri sebelumnya. Sebagai tambahan, ALE juga merilis model 8242 DECT yang punya keunggulan ketahanan, waktu bicara, sistem pengisian daya dan juga dukungan ke infrastruktur dan aksesoris ALE yang ada.