1. Lifestyle

Alegrium Luncurkan Game Baru: Icon Pop Brand

Anda masih ingat dengan game Icon Pop Quiz dimana salah satu gambar ikon Psy yang ada di dalam game ini akhirnya menjadi gambar profil akun resmi Psy? Pengembang game yang ada di belakang game ini (Alegrium) meluncurkan game terbaru mereka, Icon Pop Brand.

Cara memainkan game Icon Pop Brand secara garis besar sama dengan gama Icon Pop Quiz, Anda harus menebak berbagai ikon yang ada dalam game sesuai dengan nama brand yang diasosiasikan oleh ikon tersebut. Game ini tentunya akan menampilkan elemen desain dengan ciri khas brand tertentu agar Anda bisa menebaknya.

Icon Pop Brand yang diluncurkan tanggal 7 Maret 2013 ini akan menyediakan lebih dari 200 ikon brand untuk ditebak, game ini juga menyediakan beberapa elemen lain seperti koin untuk melewatkan tebakan atau fitur untuk bertanya ke teman di Facebook atau Twitter untuk mendapatkan bantuan tebakan. Ada in app purchase juga untuk menghilangkan iklan atau membuka semua level dan membeli token.

Salah satu ciri khas dari Alegrium adalah desainnya, dan dalam game ini pun ciri khas tersebut tetap hadir. Alegrium menggambar ulang dan mengintepretasikan desain logo brand yang hadir dalam ikon di dalam game ini satu persatu.

Alegrium sendiri telah memiliki 2 game iOS lainnya, Icon Pop Quiz yang dikenal dan dimainkan banyak orang serta Rob n Roll, game yang hadir dengan grafis yang keren.

Game Icon Pop Brand tersedia secara gratis dengan tampilan iklan, Anda bisa menghilangkan tampilan iklan ini dengan membeli fasilitas remove ads seharga $1.99.

Game Icon Pop Brand bisa didapatkan di App Store. (Updated: Game Icon Pop Brand saat ini (11 Maret 2013 pukul 12.25) menempati posisi paling atas untuk kategori free app di App Store Indonesia).

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again