Categories

Berita

Alfacart Gandeng Grab Luncurkan Program Grab Sahur Bareng Alfacart

Lewat pengiriman GrabExpress, konsumen yang memesan di Alfacart dapat melakukan pembayaran di tempat ketika pesanan diterima

Adjie Priambada - 21 June 2016

Hari ini (21/6) Alfacart mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Grab untuk meluncurkan program Grab Sahur Bareng Alfacart. Melalui program ini, konsumen yang memesan di Alfacart dapat melakukan pembayaran di tempat ketika barang pesanan yang dikirim lewat GrabExpress diterima. Program ini berjalan sejak 16 Juni hingga 5 Juli 2016 untuk wilayah Jakarta, Tanggerang, dan Depok saja. Alfacart juga berkolaborasi dengan jaringan Alfamidi dalam program ini.

CEO Alfacart Catherine Hindra Sutjahyo menyampaikan, “Bagi pelanggan yang […] tidak sempat pergi berbelanja keperluan sahur, sementara asisten rumah tangga sudah berada di kampung halaman, kini kami sediakan solusinya melalui layanan Grab Sahur Bareng Alfacart. Pelanggan cukup mengakses [halaman] grabsahur alfacart dan mengikuti panduan untuk mengikuti layanannya.”

“Pemesanan kami layani hingga jam 02.00 WIB dan layanan pengiriman terakhir kami lakukan di jam 03.00 WIB. Program ini kami hadirkan hingga tanggal 5 Juli 2016,” lanjut Catherine.

Catherine menjelaskan lebih jauh bahwa digandengnya Alfamidi dalam program ini karena jaringan toko Alfamidi dinilai menyediakan produk-produk bahan makanan yang sesuai dengan kebutuhan saat sahur. Sementara itu jasa GrabExpress dipilih sebagai layanan pengiriman untuk memberikan kecepatan dan keamanan dalam pengantaran pesanan pelanggan.

“Inovasi layanan demi terpenuhinya kebutuhan, gaya hidup serta kepuasan pelanggan telah menjadi komitmen kami, Alfacart. [Program] Grab Sahur Bareng Alfacart adalah salah satu wujud dari kesungguhan kami tersebut,” ujar Catherine.

Alfacart berjanji akan membebaskan biaya pengiriman untuk pembelanjaan yang nilainya di atas Rp 50 ribu. Sedangkan pelanggan yang berbelanja dengan nilai Rp 100 ke atas dijanjikan untuk mendapat tambahan diskon sebesar 10 persen dalam program ini lewat kode voucher yang diberikan.

Alfacart sendiri adalah pemain baru dalam industri e-commerce Indonesia yang merupakan bentuk transfromasi dari Alfaonline. Di tahun pertamanya ini Alfacart memiliki niat untuk lebih agreasif dalam meningkatkan brand awareness dan memiliki target untuk bisa terintegrasi secara online dengan setidaknya 90 persen gerai Alfamart.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter