1. Startup

Algoritma Adakan Pelatihan "Data Science" untuk Cari Tahu Tren Konsumen di Lebaran

Diselenggarakan 2 Juni 2018 mendatang di GoWork Jakarta

Education Center kembali menggelar rangkaian acara Kickstart Series. Kali ini, Algoritma mengangkat topik “Data Science for Lebaran Insights”. Event ini didukung oleh digibank dan akan diadakan pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 di GoWork, Chubb Square Lt. 8 mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

Rangkaian seminar Kickstart Series adalah salah satu program yang rutin diselenggarakan Algoritma. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan data science terhadap publik yang belum pernah bersinggungan dengan data science sebelumnya.

Para peserta Kickstart Series akan mendapatkan hands-on coding experience yang ditujukan untuk pemula. Sehingga, seminar ini cocok untuk peserta yang ingin mempelajari data science walaupun tanpa memiliki latar belakang programming atau IT.

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan insight dari ahli di industri. Untuk Kickstart Series: Data Science for Lebaran Insights kali ini, para peserta dapat mencari tahu seperti apa perilaku konsumen saat bulan Ramadan hingga Lebaran. Salah satunya adalah mengetahui apa saja barang yang paling sering dibeli konsumen saat libur Lebaran.

Di sini akan dikupas juga bagaimana data scientist memanfaatkan informasi tersebut untuk menjadi insight yang berpengaruh dalam membuat keputusan dalam bisnis. Dalam acara ini, peserta juga dapat berinteraksi langsung dengan para expert dan berdiskusi tentang data science.

Sesi hands-on coding akan diisi oleh Samuel Chan, Course Producer dan Co-Founder Algoritma. Industry insights akan menghadirkan Sebastian Wijaya dari SeroyaMart.com.

Pendaftaran Kickstart Series: Data Science for Lebaran Insights telah dibuka. Informasi lebih lanjut dapat  diperoleh melalui tautan berikut: https://goo.gl/Di9FcD.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Data Science for Lebaran Insights

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again