1. Startup

Upaya Alodokter Jadi Solusi Kesehatan Menyeluruh

Sejauh ini Alodokter memiliki 20 juta pengguna aktif

Alodokter, salah satu startup kesehatan di Indonesia, terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Sejauh ini mereka sudah memiliki 20 juta pengguna aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu mereka juga aktif berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan dan melengkapi layanan mereka.

Alodokter saat ini memiliki berapa fitur yang dimanfaatkan pengguna, antara lain fitur "Chat Bersama Dokter", suatu fitur yang memungkinkan pasien berkonsultasi dengan dokter melalu chat. Pengguna bisa dengan leluasa memilih dokter, mulai dari dokter umum hingga spesialis sehingga bisa mendapatkan jawaban yang akurat mengenai permasalahan yang dikonsultasikan.

Di Alodokter saat ini juga ada fitur "Artikel dan Video". Konten ini ditujukan untuk memberikan informasi yang akurat dan mudah dimengerti terkait dengan cara pencegahan suatu penyakit.

Jika pengguna menginginkan bertemu langsung dengan dokter yang diinginkan Alodokter juga meyediakan fitur "Booking". Fitur ini memugnkinkan pengguna memesan/membuat janji dengan 20.000 dokter dan 500 rumah sakit yang sudah terdata di dalam sistem. Alodokter juga bekerja sama dengan AXA insurance untuk menawarkan asuransi berpremi rendah bagi pengguna yang membutuhkan solusi terkait ongkos pengobatan.

Salah satu kolaborasi terbaru Alodokter adalah menjalin kerja sama dengan Century untuk memudahkan pengguna mendapatkan obat yang dibutuhkan.

"Sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi Alodokter untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia. Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerja sama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century," jelas Co-Founder Alodokter Suci Arumsari.

Ia juga berharap dengan kerja sama ini Alodokter dapat memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi pengguna yang ingin membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care.

"Century yakin dengan menjalin kolaborasi bersama Alodokter Inovasi kami dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya. Dengan kolaborasi ini, sekarang kartu membership kami dapat diakses melalui Alodokter, sehingga pelanggan kami juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter," ujar Group Head Business Development Century Oki Iqbal.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again