1. Lifestyle

Amagine Interactive Mengajak Bermain dan Belajar Dalam Game Hitung Tepat

Amagine Interactive adalah studio game asal Jogja yang sudah merilis cukup banyak game berkonten lokal. Salah satu ciri khas dari Amagine Interactive adalah tipe game yang dibuat selalu ber-genrepuzzlecasual dan sangat simple untuk dimainkan dalam bahasa Indonesia.

Kali ini mereka meluncurkan game yang juga mengasah kemampuan matematika kita dalam game Hitung Tepat.

Game Hitung Tepat tidak sekedar mengajak kita untuk bermain dengan operasi matematika saja, tapi juga dilatih untuk tetap fokus dan teliti dalam membaca perintah yang ada di dalam game tersebut.

Ada dua kata kunci yang harus kita perhatikan setelah melihat soal yakni kata "adalah" dan "bukan." Jika yang muncul kata "adalah," maka kita harus menjawab jawaban yang benar, namun jika yang muncul kata "bukan," kita justru harus menjawab jawaban yang salah. Jadi dalam game ini kita tidak hanya dilatih untuk menghitung cepat, tapi juga menghitung tepat.

 

Ada beberapa mode dan tingkat kesulitan yang bisa kita mainkan. Yang pertama adalah gamemodecombo, di sini pemain diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya tanpa satu kalipun melakukan kesalahan dalam menjawab.

Yang kedua adalah timeattack, pemain diminta untuk mengumpulkan score sebanyak mungkin hanya dalam waktu tiga puluh detik saja. Dalam kurun waktu tersebut, pemain diberi kesempatan untuk tiga kali melakukan kesalahan.

 

Info menarik: Pengembang Game Lokal, Amagine Interactive, Rilis Game Lava Runner

 

Lalu ada tiga tingkat kesulitan yang bisa kita mainkan. Tingkat kesulitan mudah, susah, dan gila. Tingkatan tersebut akan mempengaruhi soal yang akan keluar untuk kita kerjakan. Semakin tinggi tingkat kesulitan, akan semakin menantang pertanyaan yang harus kita selesaikan.

Untuk game dengan tipe seperti ini, rasanya fitur untuk beradu highscore dengan teman kita akan menjadi fitur menarik yang bisa ditambahkan. Terutama jika ada leaderboard untuk mengetahui siapa yang paling pandai berhitung.

Buat yang senang dengan matematika dan juga tantangan, game Hitung Tepat ini akan menjadi teman yang tepat untuk menghabiskan waktu dan mencari hiburan. Game ini sudah bisa diunduh di Google Play.

Ayo, uji kemampuan berhitung Anda sekarang!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again