Categories

Gadget

Amazfit Memperkenalkan Dua Smartwatch Terbarunya, Pop Pro dan GTS 2 mini

Amazfit Pop Pro kini dilengkapi GPS sehingga mengurangi ketergantungan dengan smartphone

Lukman Azis - 2 December 2020

Amazfit telah mengumumkan dua produk smartwatch terbarunya, yaitu Amazfit Pop Pro dan GTS 2 mini. Masing-masing dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu CNY399 (sekitar Rp852 ribuan) dan CNY699 (Rp1,5 jutaan).

Mari bahas dari Amazfit Pop Pro, bentuk kotak dengan layar 1,43 inci, sekalis tampilannya mirip seperti Apple Watch atau Fitbit Verza. Smartwatch yang tersedia dalam warna hitam, hijau, dan pink ini pun terlihat keren saat dikenakan.

Fitur yang diusungnya sangat identik dengan Amazfit Bip U (dikenal juga Amazfit Pop). Sebut saja, bodi dengan sertifikasi 5ATM, konektivitas Bluetooth 5, dilengkapi 60 mode olahraga, dan banyak lagi. Baterai 225 mAh juga menjanjikan masa pakai 9 hari sekali charge.

Yang membedakan versi Pro ini memiliki GPS sendiri, sedangkan versi non Pro harus bergantung pada GPS di smartphone yang terhubung. Artinya, Amazfit Pop Pro dapat melacak latihan lari dan bersepeda dengan benar meski meninggalkan smartphone di rumah.

Beralih ke Amazfit GTS 2 mini, seperti namanya jam tangan pintar Amazfit yang cukup premium ini memiliki ukuran layar yang sedikit lebih kecil dari GTS 2. Dari AMOLED berukuran 1,65 inci menyempit menjadi 1,55 inci, namun fitur-fiturnya identik.

Kapasitas baterainya sebesar 220 mAh dan tetap menawarkan penggunaan berat satu minggu, penggunaan reguler dua minggu, dan hingga 21 hari dengan mode hematnya. Warna yang tersedia sama seperti Pop Pro yaitu hitam, hijau, dan pink.

Sumber: GSMArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter