1. Startup

Amazon Selenggarakan AWS Cloud Kata di Jakarta 11 Desember Mendatang

Amazon bakal menyelenggarakan AWS Cloud Kata di Jakarta, sebuah event bagi startup dan pengembang untuk mengenal lebih jauh soal produk AWS Cloud, termasuk testimonial pengguna Amazon Web Cloud di Indonesia. Acaranya akan berlangsung tanggal 11 Desember mendatang dan terbuka gratis untuk umum.

Dalam acara ini, sesi Cloud Kata akan memberikan business mentoring, technical training, dan customer insights. Target pasar acara ini adalah pendiri startup dan pengembang yang ingin mengetahui cara menjalankan bisnis dengan sumberdaya terbatas (lean) dan melakukan scale secara cepat.

Startup business and technical founders, and developers who are eager to learn how to run lean and scale fast to build their next big thing.

Konsumen AWS Cloud yang akan memberikan testimoninya adalah President Director PT Bayon Management dan Strategic Advisor Guvera Pontus Sonnerstedt, Co-Founder Kaskus Andrew Darwis, dan CTO MBDC Media Donnie Prakoso.

Untuk materi AWS, akan berbicara Principal Technology Evangelist Amazon Web Services Markku Lepisto, Business Development Manager Startups Amazon Web Services Joe Ziegler, dan Technology Evangelist Amazon Web Services Chris Hampartsoumian.

Acara AWS Cloud Kata akan diselenggarakan di Thamrin Nine Ballroom, Jl. MH. Thamrin No. 10 Jakarta, mulai pukul 9 pagi. Informasi tentang rangkaian kegiatan dan pendaftaran bisa dilakukan di halaman AWS Cloud Kata Jakarta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again