Amazon Fire HD 10 Baru, Layar Lega 10 Inci dan Lebih Bening

Tablet tersedia dalam dua varian, 32GB dan 64GB dengan banderol mulai $164

Amazon kembali meluncurkan tablet Android Fire HD 10 baru yang mempunyai ukuran layar lebih lega dan dengan resolusi yang lebih bening. Tablet juga menghadirkan integrasi asisten virtual pintar Alexa dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Tablet Amazon Fire HD 10 yang baru memiliki layar full HD seluas 10.1 inci yang menawarkan interaksi lebih nyaman untuk pengguna yang secara aktif menggunakan tablet untuk mendukung produktivitas. Di salah satu sisi terdapat pula speaker stereo Dolby Atmos dan penyimpanan default yang lebih lega, tapi harganya justru dipangkas £20 lebih murah ketimbang pendahulunya. Generasi ini juga memiliki kapasitas memori dua kali lebih lega dan kinerja prosesor quad-core 1.8GHz yang 30% lebih cepat.

Dalam hal desain, Fire HD 10 memiliki tepi plastik tahan lama yang sama baiknya dengan material di Fire 7 dan HD 8. Kemudian dari sisi penopan daya, tablet mampu bertahan lebih lama dengan tambahan dua jam masa pakai baterai dari generasi sebelumnya sehingga total bisa dipakai sampai dengan 10 jam penggunaan sebagaimana diklaim oleh Amazon. Di belakang juga ada slot kartu microSD untuk tambahan ruang simpan jika 32 atau 64GB belum cukup.

Tablet ini juga dilengkapi dengan sistem operasi versi baru yang lebih baik dari Fire OS terdahulu, mencakup integrasi yang lebih dalam dengan asisten virtual Alexa serta rekomendasi konten yang lebih cerdas menyesuaikan dengan kebiasaan masing-masing pengguna.

Tablet Amazon Fire HD 10 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 11 Oktober 2017 mendatang. Harganya mulai $164 untuk varian 32GB, dan $204 untuk yang menginginkan memori lebih lega, 64GB.

Sumber berita Amazon.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again