Categories

Berita

Ana Sopia Resmi Duduki Posisi Country Manager NetApp Indonesia

Sebagai Country Manager baru, Ana akan bertanggung jawab untuk memimpin, mengawasi, dan membangun bisnis NetApp di Indonesia

Adjie Priambada - 10 July 2015

Beberapa waktu lalu, perusahaan perusahaan penyedia data dan solusi manajemen, NetApp, secara resmi mengumumkan Country Manager baru mereka untuk wilayah Indonesia kini dipangku oleh Ana Sopia. Dalam posisinya barunya ini, Ana akan bertanggung jawab untuk memimpin, mengawasi, dan membangun bisnis NetApp di Indonesia. Sebelumnya,posisi Country Manager NetApp Indonesia dipangku oleh Steven Law yang telah mengundurkan diri sejak Maret 2015.

Sebelum menjabat sebagai pimpinan tertinggi NetApp di Indonesia, Ana menduduki posisi sebagai Channel Sales Manager. Kariernya di NetApp Indonesia dimulai sejak tujuh tahun lalu, yakni pada tahun 2008. Dalam perjalanan kariernya tersebut, Anna dua kali berturut-turut menjadi bagian dari NetApp Sales Club, NetApp Top Achiever.

Melalui keterangan pers yang kami terima, Ana menjelaskan bahwa menurutnya, data adalah penggerak pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan di Indonesia. Ana yakin dengan menawarkan portofolio NetApp yang komprehensif atas solusi manajemen data, NetApp dapat membawa para pelanggannya menuju sukses.

Wanita dengan gelar Sarjana Komputer dan Magister Manajemen Universitas Bina Nusantara ini akan bertanggung jawab langsung untuk melaporkan segala operasional NetApp di Indonesia kepada Weera Areeratanasak yang belum lama ini ditunjuk sebagai  Managing Director NetAp untuk wilayah Malaysia, Indonesia dan Thailand (MIT).

Sebagai Managing Director yang baru untuk wilayah MIT, Weera Areeratanasak akan bertanggung jawab untuk memimpin tim enterprise dan komersial di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Weera juga akan berupaya bekerja lebih dekat dengan para Country Manager di masing-masing Negara tersebut untuk memperluas kehadiran NetApp di pasar regional.

Menanggapi penunjukkan Ana sebagai Country Manager NetApp Indonesia yang baru, Weera mengatakan, "Ana telah menjadi bagian integral dari tim kami sejak awal NetApp berdiri di Indonesia. Dengan pengalaman serta wawasan yang dimilikinya, saya percaya dia akan dapat bekerja secara efektif dengan pelanggan-pelanggan kami di seluruh Indonesia serta memberikan pengarahan bagi mereka menuju tingkat kesuksesan yang lebih tinggi."

Sebagai informasi, selain berganti kepemimpinan, NetApp Indonesia juga telah berganti pengelompokan wilayahnya. Sebelumnya, NetApp Indonesia berada dalam satu kelompok dengan Filipina. Kini Indonesia berada dalam satu kelompok bersama Malaysia dan Thailand.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter