Categories

Internet

Anda Suka Star Trek? Bersiaplah untuk Berlangganan Netflix Mulai Akhir Tahun Ini

Reboot serial TV-nya akan tersedia di Netflix sehari setelah ditayangkan di televisi AS

Glenn Kaonang - 19 July 2016

22 Juli 2016 nanti adalah tanggal yang sudah dinanti-nanti oleh banyak Trekkie, sebutan untuk penggemar berat serial Star Trek. Hari itu merupakan hari perilisan resmi Star Trek Beyond, reboot ketiga setelah Star Trek Into Darkness yang dirilis di tahun 2013.

Akan tetapi Star Trek Beyond bukanlah satu-satunya 'ramuan' untuk mengobati rasa kangen para Trekkie. Mulai awal tahun 2017 nanti, serial TV Star Trek rupanya juga akan di-reboot dan ditayangkan kembali di televisi setelah serial lamanya berakhir sekitar satu dekade silam. Produksinya akan dimulai pada bulan September mendatang dan digawangi oleh CBS Studios International.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu tinggal di Amerika Serikat untuk bisa menikmati reboot serial TV Star Trek ini. Pasalnya, selain ditayangkan di channel CBS sendiri, Star Trek baru ini juga akan bisa dinikmati lewat Netflix. Yup, jika Anda merupakan seorang Trekkie kelas berat, mungkin ini bisa jadi pertimbangan tersendiri untuk berlangganan Netflix.

Layanan streaming film tersebut baru-baru ini mengumumkan persetujuan lisensinya dengan CBS, dimana setiap episode serial TV baru Star Trek akan tersedia di Netflix dalam kurun waktu 24 jam setelah ditayangkan di televisi AS. Ini berarti serial baru Star Trek akan tersedia total di 188 negara dimana Netflix tersedia.

Menariknya, persetujuan ini juga berarti Netflix mengantongi izin untuk menayangkan total 727 episode serial Star Trek lawas, termasuk halnya Star Trek: The Original Series, Star Trek: The Next Generation, Star Trek: Deep Space Nine, Star Trek: Voyager dan Star Trek: Enterprise. Koleksi masif ini bisa dinikmati oleh para pelanggan Netflix mulai akhir tahun ini juga.

Sumber: Netflix.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter