17 December 2015

by Glenn Kaonang

Android Wear Kedatangan Watch Face Baru dari Brand-Brand Fashion Ternama

Bisa diunduh secara cuma-cuma melalui Google Play

Bulan lalu, kita sudah melihat Tag Heuer dan Fossil meluncurkan smartwatch Android Wear perdananya. Keduanya punya keunggulan sendiri-sendiri, termasuk halnya watch face eksklusif yang membuat banyak pengguna Android Wear lain iri hati.

Untungnya, Android Wear selalu mengedepankan kustomisasi. Belum lama ini, Google merilis sederet watch face baru untuk Android Wear. Ini bukan sekedar watch face biasa, masing-masing berasal dari sembilan nama besar di dunia fashion. Jadi paling tidak rasa iri tersebut bisa sedikit tertutupi.

Kesembilan brandfashion tersebut adalah: Ted Baker, Melissa Joy Manning, Vivienne Tam, Nicole Miller, Y-3, Mango, Zoe Jordan, Harajuku Kawaii! dan ASICS. Watch face baru ini bukan sekedar gambar yang statis, beberapa bahkan juga interaktif, seperti persembahan Vivienne Tam yang bisa bergerak-gerak, atau fitness buddy dari ASICS yang akan terus memotivasi Anda. Ted Baker sendiri punya 10 desain watch face yang berbeda.

Seluruh watch face anyar garapan desainer-desainer kenamaan ini sekarang sudah bisa diunduh secara cuma-cuma dari Google Play. Buat pengguna Android Wear yang memakai iPhone, jangan khawatir; semua watch face ini bakal tersedia lewat aplikasi pendamping Android Wear dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Android Blog.