18 October 2017

by Ahmad Saufani

Andromax A2, Smartphone dengan Baterai Tahan Lama dan Harga yang Terjangkau

Jangan sampai kecepatan internet saja yang menjadi andalan

Industri smartphone mengalami perkembangan yang semakin pesat terutama di Indonesia. Jika mengacu pada data statistik APJII (Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia) tahun 2016, jumlah pengguna smartphone di Indonesia sebesar 63,1 juta pengguna atau 47,6%. Tidak hanya itu saja, mayoritas penduduk di Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses internet. Apalagi didukung dengan hadirnya smartphone dengan jaringan 4G.

Smartphone 4G menawarkan akses internet cepat yang mampu memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam berkomunikasi secara online serta meningkatkan kenyamanan dalam mengakses konten multimedia seperti permainan online hingga streaming musik maupun video.

Tentu saja para pengguna membutuhkan smartphone yang memiliki baterai tahan lama untuk melakukan aktivitas secara online melalui smartphone-nya. Apalagi, masyarakat Indonesia menghabiskan waktu sampai 5,5 jam per hari di hadapan smartphone.

Tidak membuat dompet terkuras, kini telah tersedia smartphone dengan harga di bawah satu juta rupiah dengan didukung spesifikasi yang memuaskan serta layanan #4Gterbaik tanpa takut baterai kehabisan. Karena Andromax baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Andromax A2. Mau tau apa saja kelebihannya?

Baterai Berkapasitas Besar

Andromax A2 berkapasitas baterai besar 4000 mAh dengan pemakaian normal hingga 2 hari. Sehingga memungkinkan kamu dapat menonton video, mendengarkan musik dan menjalankan aplikasi lain lebih lama tanpa perlu khawatir baterai habis. Andromax A2 didukung teknologi fast charging yang memungkinkan kamu mengisi daya lebih cepat.

Dual Camera

Untuk menunjang kamu yang hobi selfie, Andromax A2 ini menyematkan kamera depan berukuran 5 MP FF Wide Angle dengan LED Flash. Kamera Andromax A2 juga disertai fitur smile shutter dan V-Gesture yang dapat mengambil gambar secara otomatis saat kamu tersenyum atau dengan gerakan jari. Serta fitur editing foto Beautify dan Photo Frame.

Perekam Video

Fitur video time lapse memungkinkan kamu untuk mengambil momen yang berdurasi panjang diubah menjadi video berdurasi singkat. Selain itu, kamu juga dapat merekam dengan efek yang dapat memperlambat gerakan dalam video melalui fitur slow motion.

Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Kecepatan kerja Andromax A2 sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ter-instal di dalamnya karena didukung dengan prosesor bertenaga 1.3 GHz Quad Core dan Android 7 Nougat.

Layar 4.5 Inci

Andromax A2 tampil dengan layar 4.5 inci sehingga nyaman untuk digenggam. Selain itu, Andromax A2 juga dilengkapi fitur smart screen sehingga kamu bisa membuka layar dan fitur-fitur favorit hanya dengan menyentuh layar membentuk pola tertentu.

Memory 1GB RAM + 8GB ROM

Andromax A2 memiliki memori internal 1GB RAM dan 8GB ROM memberikan kemudahan untuk mengunduh aplikasi yang diperlukan dan menyimpan berbagai data.

Dual On

Didukung dengan jaringan cepat, luas dan stabil Smartfren 4G LTE pada slot 1 dan GSM pada slot 2 yang aktif bersamaan memberikan kemudahan berkomunikasi. Andromax A2 juga didukung fitur VoLTE (Voice over LTE) dengan fungsi telepon tersambung dengan cepat, suara jernih kualitas HD serta video call yang mudah dan stabil.

Gimana? Kamu #BaruTahuKan kalau ada smartphone dengan harga terjangkau tetapi dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni seperti Andromax A2. Apalagi Andromax A2 memberikan bonus total 30GB paket internet 4G setahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Andromax A2 ini, kamu dapat megunjungi website Smartfren di sini

-

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Smartfren.