AngryBirds Fight dari Rovio Tampilkan Game Bertema Puzzle dan ‘Duel’, Tersedia untuk Android dan iOS

AngryBirds Fight dari Rovio Tampilkan Game Bertema Puzzle dan ‘Duel’, Tersedia untuk Android dan iOS

AnryBirdsFight
AnryBirdsFight

Setelah lama tak terdengar, perusahaan pengembang game asal Finlandia Rovio, yang pernah populer dengan game franchise Angry Birds telah kembali menelurkan permainan teranyarnya, masih menggunakan nama Angry Birds, kini Rovio telah meluncurkan game ber-tema puzzle yang bertajuk Angry Birds Fight untuk pasar global

Info Menarik: Bagaimana Cara Uninstall Game Bawaan Windows 7?

Angry Birds Fight merupakan gabungan game match-3 puzzle game tapi dengan elemen duel di dalamnya. Gameplay yang dihadirkan sekilas mirip dengan game Bejeweled atau LINE POP.

Di game ini pemain diharuskan untuk menyusun 3 buah karakter Angry Birds yang sama yang disusun secara vertikal maupun horisontal. Semakin sering kita berhasil menyusun karakter maka tambahan tenaga dan kemampuan berduel akan ditambahkan pada karakter Angry Birds yang kita mainkan.

Jika kita berhasil menyusun karakter sebanyak 4 buah maka karakter kita akan mendapatkan tenaga tambahan, dan jika jika berhasil menyusun 5 buah karakter maka pemain akan masuk ke “Fever Time”.

Selain si burung merah marah, karakter-karakter AngryBirds lain seperti Chuck, Blues, Bomb, Matilda, dan Stella juga dihadirkan pada game ini. Selain itu penggunanya juga akan bisa membeli aksesoris yang disediakan selama permainan, seperti topi atau senjata.

Kendati game ini tersedia secara gratis, namun ada opsi in-app purchase. Jika Anda bosan memainkan game ini sendirian, game Angry Birds Fight juga memungkinkan penggunanya untuk dapat menantang pemain lain di seluruh dunia dan bermain secara real-time.

Info Menarik: BlackBerry Oslo, Mirip Passport Tapi dengan Desain yang Lebih Segar

Seperti yang dikutip dari Softpedia, game Angry Birds Fight ini sebenarnya telah dirilis sejak Mei namun hanya untuk area Asia Pasifik, kini game terbaru Rovio telah tersedia secara global.

Pengguna perangkat Android bisa mendapatkan game ini melalui halaman Google PlayStore, dan pastikan bahwa  sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.0 atau lebih tinggi. Sedangkan untuk pengguna perangkat iOS, mereka dapat mengunduhnya melalui halaman iTunes AppStore dan pastikan bahwa sistem iOS yang digunakan adalah iOS versi 6.0 atau yang lebih tinggi.

Berikut adalah tayangan video trailer dari game Angry Birds Fight:

Sumber: Softpedia | Gambar Header: Angry Birds Fight.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…