Categories

Berita

Ansvia Gelar Sayembara Pemrograman Online Ansvia Code Talent (UPDATED)

Pemenang berkesempatan mendapatkan tiket pesawat gratis ke Yogyakarta dan mungkin bekerja untuk Ansvia!

Amir Karimuddin - 10 December 2015

Ansvia, perusahaan di belakang media sosial sosial Mindtalk, menggelar kontes pemrograman yang menarik. Tersedia secara online untuk siapapun, baik yang tinggal di Indonesia maupun mancanegara, Ansvia Code Talent menantang mereka yang merasa ahli di bahasa pemrograman Java, Javascript, Python, atau Scala untuk uji kemampuan. Hadiahnya? Tiket gratis ke Yogyakarta, pilihan hadiah menarik, dan kesempatan wawancara dengan tim Ansvia. Mungkin Ansvia bisa menjadi tempat bekerja Anda berikutnya!

Langkah Ansvia mencari superstar coder jelas bukan yang pertama. Microsoft punya Imagine Cup, Google punya Google Code Jam, sedangkan Facebook punya Hackers Cup. Meski cara berkompetisinya berbeda, tujuannya sama-sama mencari talenta yang menarik, yang berpotensi menjadi engineer mereka selanjutnya.

Mereka yang tertarik bisa mengunduh terlebih dulu persoalan yang disajikan dalam bahasa pemrograman pilihannya. Solusinya tinggal dikirimkan via email selambat-lambatnya 31 Desember 2015. Keterangan lengkap bisa disimak di halaman ini.

Apakah Anda memiliki kemampuan yang cukup untuk mengatasi permasalahan yang dihadirkan di kontes pemrograman ini?

- Disclosure: DailySocial dan Ansvia memiliki induk perusahaan yang sama

Update: Pihak Microsoft Indonesia mengklarifikasi Imagine Cup tidak digunakan untuk mencari talenta calon pegawai baru

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter