[VIDEO] Anthony "TJ" Soal Pengalaman Kompetitif Tekken dan Persiapan SEA Games

#HybridTalk Ep.8 mengajak Anthony "TJ", salah satu pemain anggota DRivals yang menjadi wakil Indonesia di SEA Games 2019

Esports untuk SEA Games 2019 menjadi salah satu topik pembicaraan yang hangat di kalangan komunitas gamers. Pekan lalu kita berbincang dengan pelatih kontingen Mobile Legends Esports SEA Games 2019, Jeremy "Tibold".

Untuk episode 8 #HybridTalk kami berbincang dengan kontingen cabang Tekken 7 Esports SEA Games 2019, Anthony "TJ". Walau sosok yang satu ini bisa dibilang "anak baru" di kalangan FGC (Fighting Games Community) Indonesia, namun kemampuan bermainnya terbilang menjadi salah satu yang cukup disegani.

Pada proses seleksi Tekken 7 SEA Games 2019 saja, ia bahkan berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan sepanjang pertandingan IENC 2019; walau akhirnya harus babak belur lawan Muhammad "Meat" Adriansyah.

Penasaran bagaimana perjalanan seorang Anthony "TJ" mengenal Tekken sampai akhirnya bisa jadi jagoan Tekken seperti sekarang? Saksikan saja #HybridTalk episode 8 pada video yang ada di bawah ini.