Categories

Berita

AOL Akuisisi Patch dan Going

Rama Mamuaya - 12 June 2009

AOL mulai memfokuskan dirinya ke layanan-layanan lokal demi menjangkau pasar niche dan end-consumer. Kamis lalu AOL mengumumkan akuisisi 2 layanan lokal yang mendeliver informasi dan layanan lokal, Patch dan Going. Pihak AOL menyatakan bahwa mereka akan memulai tren di AOL untuk berinvestasi di layanan-layanan lokal.

Patch, yang berbasis di New York menyediakan informasi komunitas yang niche di New York dan juga beberapa daerah di sekitar New Jersey. Salah satu investor dari Patch adalah Polar Capital Group yang dimiliki oleh Tim Armstrong, CEO AOL. Going, perusahaan asal Boston juga memberikan layanan lokal berupa informasi mengenai konser dan event-event lainnya mencakup 30 kota di seluruh AS.

Layanan lokal ini sebenarnya memiliki prospek bisnis yang menarik, tidak hanya di luar negeri, pasar dalam negeri terutama untuk kota-kota besar yang komunitas internetnya sudah maju seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dll. Sayangnya masih belum ada layanan-layanan web lokal yang mengusung konsep seperti ini. Ayo, ada yang mau mencoba menjadi pioneer?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter