AOL Rilis Aplikasi Email Client Bernama Alto

AOL Rilis Aplikasi Email Client Bernama Alto

AltoMail
AltoMail

AOL sempat sangat terkenal sebagai penyedia layanan email pada awal-awal munculnya layanan email. AOL kembali menawarkan inovasinya dalam layanan email dengan meluncurkan aplikasi email client berbasis web dengan nama Alto. Alto berusaha untuk menawarkan pengalaman yang berbeda dan lebih modern bagi pengguna dalam membaca email-nya.
Dengan Alto, pengguna dapat menerima email dari berbagai akun yang dimilikinya mulai dari Yahoo!, Google, iCloud dari Apple, dan akun AOL sendiri dalam satu inbox. Aplikasi ini juga akan membantu pengguna untuk melakukan penyaringan dan mengatur email-nya.

Alto menggunakan konsep yang dinamakan Stack (tumpukan). Stack menempatkan gambar pengguna, attachment, pesan dari jejaring sosial, daily deals dan email dari retailer dalam tumpukan berbeda. Pengguna melihat tumpukan ini dari berupa thumbnails atau gambar lain yang lebih besar.

Dengan Stack, pengguna dapat secara mudah menyaring email-nya berdasarkan pengirim, kata kunci atau penerima dan membuat tumpukan baru berdasarkan parameter tersebut. Pengguna dapat secara sederhana men-drag sebuah email untuk memasukkannya ke dalam sebuah tumpukan.

Saat ini, Alto hanya dapat diakses secara terbatas. Pengguna yang tertarik untuk mencoba pengalaman baru dalam mengatur emailnya, dapat meminta undangan untuk mencoba Alto dengan mengunjungi situs-nya di halaman Altomail.

Sumber : GigaOM.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…