1. DScovery

Apa Itu Coworking Space: Rekomendasi, Pengertian, Kelebihan, dan Fasilitasnya

Sistem kerja perusahaanmu work from anywhere? Bekerja saja di coworking space!

Perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Salah satunya dalam kegiatan bekerja. Belakangan ini, beberapa perusahaan menerapkan sistem kerja work from anywhere, yang mana karyawan bisa bekerja darimana saja tanpa perlu datang ke kantor. Dengan sistem kerja work from anywhere ini, karyawan bisa bekerja di coworking space.

Jika kamu bekerja di coworking space, tentu saja kamu tidak terikat aturan perusahaan, seperti bebas berpakaian, datang dan pergi sesukamu, juga bisa bekerja diselingi makan dan minum. Berikut artikel coworking space.

Pengertian Coworking Space

Lalu, coworking space itu apa, sih? Coworking space merupakan ruang dimana sekumpulan orang dari berbagai instansi atau perusahaan melakukan pekerjaan. Tentu saja, latarbelakangnya berbeda-beda.

Mengusung konsep sharing, coworking bisa disewakan sebagai ruang bekerja oleh, indivdu, komunitas, hingga perusahaan.

Kelebihan Coworking Space

Fenomena coworking space yang merebak sangat berdampak dalam kegiatan membangun jejaring, terutama berbisnis. Coworking space merupakan wadah dimana individu dari beberapa perusahaan berkumpul menjadi satu dalam ruang sama yang bisa dimanfaatkan untuk berkolaborasi.

Selain jauh lebih efisien penerapannya dalam bekerja, coworking space juga mampu menekan biaya budget perusahaan. Sehingga, anggaran menyewa gedung, membeli barang keperluan kantor, hingga mempekerjakan jasa kebersihan.

Fasilitas Coworking Space

Seperti gedung pada umumnya, coworking space menyediakan banyak fasilitas, seperti toilet, musala, Wifi, dan masih banyak lagi. Tentu saja fasilitas yang diberikan leh penyedia coworking space sangat memudahkan karyawan bekerja. Kamu juga bisa melakukan rapat penting dengan memanfaatkan coworking space ini.

Rekomendasi Coworking Space Cozy

Kalau kamu tertarik, kamu bisa menyambangi coworking space cozy di Jakarta berikut ini.

1. Connecting

Illustrasi Coworking Space | Cowomen - Unsplash

Berlokasi di di Jalan Palem No. 28, Cilandak, Connecting bisa kamu sewa mulai dari harga Rp.100.000/hari. Connecting memiliki konsep desain modern dan minimalis yang membuatmu nyaman. Connecting juga menyediakan ruang terbuka kalau kamu ingin menghirup udara segar. Bahkan, Connecting menyediakan home-theatre yang bisa kamu nikmati.

2. Conclave

Conclave

Terletak di kawasan yang strategis di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 17B, Kebayoran Baru, Conclave bisa jadi rekomendasi bekerjamu. Conclave bisa kamu sewakan mulai dari harga berkisar Rp.100.000 mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Conclave juga menyediakan creator studio. 

3. REQ Space

REQ Space

REQ Space berlokasi di  Jalan Pos Pengumben Raya No. 12A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. REQ Space bisa kamu jadikan tempat bekerja dengan membayar biaya sewa mulai dari Rp.80.000/hari. REQ Space menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari koneksi internet, printer, parkir gratis, dan minuman yang bisa kamu ambil sendiri.

Berikut artikel mengenai coworking space, tentu saja kamu bisa bekerja sambil bersantai. Semoga artikel di atas bermanfaat, ya!

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again