1. Entrepreneur

Software Akuntansi Kledo, Solusi Rapikan Keuangan Bisnis Kecil Secara Digital

Ingin merapikan pencatatan keuangan usaha Anda? Sudahkah Anda tahu apa itu Kledo dan fitur-fiturnya?

Mencatat keuangan adalah salah satu aktivitas yang penting untuk dilakukan oleh sebuah usaha, termasuk usaha kecil. Namun, banyak usaha yang masih menganggap aktivitas ini rumit sehingga belum menerapkannya. Untuk itulah Kledo hadir sebagai solusi dari masalah tersebut. Apa itu Kledo dan apa saja fitur-fiturnya? Bagaimana Kledo dapat menyelesaikan masalah di atas?

Apa Itu Kledo dan Fitur-Fiturnya?

bisnis-2

Tak dapat dipungkiri, hadirnya teknologi digital memudahkan berbagai aktivitas, termasuk aktivitas bisnis yang salah satunya adalah pencatatan keuangan bsinis. Dengan cara konvensional, mencatat keuangan memang hal yang rumit. Tapi, kini dengan adanya platformdigital seperti Kledo, tidak ada lagi alasan untuk tidak mencatat keuangan usaha.

Kledo adalah software akuntansi online dengan berbagai fitur yang dapat membantu bisnis kecil merapikan keuangan usaha mereka.

Berawal dari fenomena seperti yang telah dijelaskan di awal, Kledo hadir dan bertekad untuk mendekatkan pelaku usaha dengan teknologi digital dan membawa bisnis mereka ke level lebih tinggi dengan pencatatan keuangan digital.

Fitur-Fitur Kledo

Demi membantu para pemilik bisnis berskala kecil dan menengah, Kledo menawarkan banyak solusi melalui berbagai fitur yang dimilikinya. Berikut keenam fitur yang dapat Anda gunakan di software akuntasi Kledo.

Invoice

Fitur Kledo pertama yang akan dibahas adalah fitur Invoice. Fitur Invoice memungkinkan Anda untuk membuat invoice dengan lebih cepat dan praktis. Kemudian, Anda juga akan mendapatkan laporan keuangan bisnis yang mendetail secara realtime.

Purchasing

Selanjutnya, fitur Purchasing Kledo dapat membantu Anda membuat purchase order dan mengonversi purchase order menjadi faktur pembelian secara cepat dengan hanya satu klik. 

Selain itu, sama seperti pada fitur Invoice, Anda juga dapat memperoleh informasi statistik yang mendetail mengenai apa saja yang dibeli vendor, berapa harga yang disepakati, dan masih banyak lagi.

Biaya

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda bisa mencatat pengeluaran bisnis Anda, jawabannya adalah bisa. Anda dapat mencatat seluruh pengeluaran bisnis dan mendapatkan laporan pengeluaran secara rinci pada fitur Biaya.

Laporan

Mengetahui performa bisnis yang akurat sangatlah penting sebagai dasar dalam membuat keputusan. Melalui fitur Laporan Kledo, Anda dapat mengetahui laporan bisnis dengan data yang aktual.

Aset Tetap

Melacak dan mengatur aset tetap bisnis kini dapat Anda lakukan dengan lebih mudah melalui fitur Aset Tetap Kledo. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan perhitungan depresiasi otomatis, mengatur penjualan aset, serta mendapatkan laporan aset secara realtime.

Inventori

Fitur terakhir dari Kledo adalah fitur Inventori yang akan memudahkan Anda dalam manajemen stok. Anda dapat memantau stok secara realtime, melakukan stock opname, hingga mendapatkan perhitungan Harga Pokok Penjualan (HPP) secara otomatis.

Itu dia enam fitur dari Kledo. Kini Anda telah mengetahui apa itu Kledo dan fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda pemilik bisnis yang berencana untuk mulai merapikan pencatatan keuangan usaha dengan bantuan software akuntansi onlineKledo. 

{$categories[0]['slug']}

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again