1. Entrepreneur

Kenali Aplikasi Majoolite untuk Menunjang Bisnis Pemula

Aplikasi Majoolite diperuntukkan bagi wirausaha dengan skala usaha kecil atau yang baru memulai bisnis

Apakah Anda sudah mengenal aplikasi Majoo? Kini Majoo mengeluarkan versi Lite yang bernama Majoolite. Tentu ada perbedaan diantara keduanya. Majoolite merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi wirausaha untuk pengelolaan penjualan, toko online, dan keuangan dengan penggunaan yang dasar dan sederhana.

Aplikasi Majoolite dapat digunakan oleh berbagai macam usaha, mulai dari toko kelontong, usaha online, cuci kiloan, servis dan toko keliling, cuci kendaraan, salon, dan masih banyak lagi.

Majoolite tersedia di sistem operasi Android dan iOS yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store. Seluruh fitur dan layanan yang tersedia di Majoolite bersifat gratis, tetapi jika Anda ingin menyimpan data pada aplikasi akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000/bulan.

Perbedaan Majoo dengan Majoolite

Majoo sendiri diperuntukkan bagi usaha kecil yang siap untuk sistem kasir digital lebih lanjut. Penggunaannya yang multi akun dan multi outlet cocok digunakan bagi yang mempunya usaha bisnis yang telah berkembang. Dapat digunakan di smartphone, tablet, komputer, dan dashboard untuk pengaturan lanjutan.

Terdapat beragam mode POS untuk berbagai jenis usaha dan jasa. Adanya fitur CRM, akuntansi, karyawan, dan inventori tingkat lanjutan, serta analisa bisnis dan laporan penjualan tingkat lanjut. Dapat diintegrasi ke marketplace & omnichannel. Dikenakan biaya Rp 149.000/bulan.

Aplikasi Majoolite diperuntukkan bagi wirausaha dengan skala usaha kecil atau yang baru memulai bisnis. Penggunaan akun yang hanya dapat digunakan di satu akun dan satu outlet. Majoolite hanya dapat dioperasikan melalui smartphone. Terdapat fitur POS, CRM, struk dan resi, serta laporan penjualan dasar.

Cara Daftar Majoolite

  • Unduh aplikasi Majoolite di Google Playstore ataupun App Store.

  • Buka aplikasi Majoolite dan klik Lanjut.

  • Klik Daftar.

  • Isi data diri dengan lengkap dan benar. Kemudian, klik Selanjutnya.

  • Isi data usaha, seperti nama usaha, jenis usaha, domisili. Kemudian centang pada kotak untuk menyetujui syarat pendaftaran dan klik Daftar Sekarang.

  • Selanjutnya, lakukan verifikasi email yang terdaftar pada Majoolite.

  • Buka email Anda dan lihat kode verifikasi yang tertera.

  • Masukkan kode verifikasi ke aplikasi Majoo.
  • Selanjutnya, Anda perlu verifikasi nomor telepon dengan klik Kirim Verifikasi. Kode akan dikirim melalui WhatsApp.

  • Kemudian, klik Jelajahi Aplikasi untuk Anda dapat memulai menggunakan Majoolite.

  • Selesai, Anda dapat mengguanakan Majoolite.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai aplikasi Majoolite dan bagaimana cara daftarnya. Jika Anda baru mulai membangun bisnis, mungkin Majoolite bisa dijadikan pilihan sebagai alat penunjang bisnis Anda. Anda tertarik mencobanya?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again