1. Entrepreneur

SiDompul, Aplikasi Resmi untuk Berjualan Pulsa XL dan Axis

Tertarik berjualan pulsa dan paket data provider XL dan Axis? Sudahkah Anda tahu apa itu SiDompul?

XL dan Axis adalah dua provider yang terkenal di Indonesia dengan jumlah pengguna yang sudah tidak diragukan lagi. Maka dari itu, berjualan pulsa dan paket data provider XL dan Axis dengan aplikasi SiDompul menjadi ide bisnis yang wajib dicoba. Tapi, sebelum itu, apakah Anda sudah tahu apa itu SiDompul?

Jika Anda tertarik dengan peluang bisnis jualan paket data dan pulsa XL dan Axis, maka Anda wajib mengenal aplikasi satu ini. Tidak perlu khawatir. Artikel ini akan memberikan informasi mengenai apa itu SiDompul dan fitur-fiturnya. Check it out!

Apa Itu SiDompul?

SiDompul merupakan aplikasi resmi keluaran XL. Aplikasi ini dapat digunakan apabila Anda ingin berjualan pulsa dan paket data khusus provider XL dan Axis.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan berbagai keuntungan yang ditawarkan, aplikasi SiDompul menghadirkan pengalaman bertransaksi penjualan pulsa dan paket data XL/Axis yang aman, nyaman, dan cuan.

Fitur-Fitur Aplikasi SiDompul

Apakah pengguna hanya dapat melakukan transaksi pulsa dan paket data di aplikasi SiDompul? Apa saja fitur-fitur di dalam aplikasi SiDompul? Simak informasinya berikut ini.

Isi Pulsa dan Paket Data XL/Axis

Fitur ini adalah fitur utama dari aplikasi SiDompul. Dengan fitur ini, Anda dapat mengisi pulsa dan paket data untuk nomor Axis dan XL dengan lebih mudah dan cepat, serta berkesempatan mendapatkan Xtra Poin.

Transfer Kuota Internet

Pelanggan ingin transfer kuota ke sesama nomor XL atau Axis? Anda bisa memanfaatkan fitur Transfer Kuota untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Input Nomor

Input nomor merupakan fitur untuk memproduksi sendiri kartu internet XL atau Axis agar semakin praktis.

Info Paket XL/Axis

Dengan fitur Info Paket, Anda dapat memperoleh daftar produk terbaik Axis/XL untuk pelanggan Anda sesuai dengan kebutuhan.

Rewards

Fitur Rewards berisi berbagai hadiah yang bisa Anda dapatkan dengan memenuhi jumlah transaksi tertentu. Sehingga, Anda bisa lebih bersemangat dalam melakukan transaksi penjualan dari aplikasi SiDompul.

Itu dia informasi mengenai apa itu SiDompul dan fitur-fiturnya. Aplikasi jualan pulsa satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin fokus pada penjualan pulsa khusus provider XL dan Axis. Bagaimana? Tertarik mendaftar SiDompul?

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again