1. Entrepreneur

Youtap Indonesia, Aplikasi Kelola Berbagai Macam Usaha untuk UMKM

Mengenal apa itu Youtap dan produk-produk yang ditawarkan untuk UMKM.

Mengelola usaha kini bukanlah suatu hal yang menjadi masalah serius. Adanya aplikasi asisten penjualan seperti Youtap memungkinkan UMKM mengelola usaha lebih mudah, bahkan menaikkan level usaha.

Apa itu Youtap? Dan apa saja yang ditawarkan Youtap untuk membantu UMKM mengelola usaha? Simak informasinya berikut ini.

Apa Itu Youtap?

 

 

Youtap Indonesia adalah asisten penjualan yang menawarkan berbagai solusi layanan digital untuk memudahkan para pelaku usaha dalam menjalankan aktivitas usaha sehari-hari. Aktivitas usaha di sini adalah semua aktivitas mulai dari penerimaan transaksi hingga pembukuan.

Youtap juga tidak hanya menawarkan solusinya kepada UKM jenis tertentu, melainkan kepada semua jenis UMKM, mulai dari warung, usaha fashion, usaha F&B, dan lainnya. Selain itu, Youtap juga memiliki layanan tersendiri untuk usaha dengan skala besar dan perusahaan.

Untuk usaha skala kecil dan menengah, Youtap menyediakan beberapa solusi atau produk yang bisa digunakan sebagai kasir digital, analisa penjualan, hingga pembuatan program loyalty untuk pelanggan. Produk-produk tersebut antara lain aplikasi usaha, tablet usaha, portal usaha, dan SNAP by Youtap.

Aplikasi Usaha

 

 

Aplikasi usaha Youtap Indonesia adalah produk utama yang ditawarkan oleh Youtap kepada para pelaku UMKM seperti Anda. Youtap Indonesia tersedia dalam bentuk aplikasi mobile yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore.

Pada aplikasi usaha YouTap, Anda bisa menikmati fitur kasir digital, pembayaran via QRIS, cetak struk, hingga kalkulator digital.

Tablet Usaha

 

 

Selain dalam bentuk aplikasi mobile, Youtap juga menghadirkan produk berupa aplikasi POS yang mendukung berbagai macam fitur. Salah satu di antaranya adalah fitur katalog produk atau E-Menu yang sangat cocok untuk usaha yang bergerak di bidang F&B. Selain itu, terdapat pula fitur pembayaran cashless, penyesuaian harga dan pajak, hingga laporan penjualan.

Portal Usaha

 

 

Selain aplikasi berbasis mobile, Youtap Indonesia juga menawarkan portal usaha yang berbasis web dimana Anda bisa mengakses dan mendapatkan analisa laporan penjualan Anda. Untuk menggunakan produk dari Youtap satu ini, Anda bisa mengaktivasinya di sini.

SNAP byYoutap

 

 

Produk Youtap untuk UMKM yang keempat adalah SNAP by Youtap. SNAP by Youtap adalah layanan yang bisa Anda gunakan apabila Anda ingin membuat program loyalty untuk customer Anda. Jika tertarik, Anda bisa cek syarat dan ketentuan layanan SNAP by Youtap di sini.

Nah, demikian informasi singkat mengenai apa itu Youtap dan produk-produknya yang bisa mendukung pengelolaan segala jenis usaha Anda. Simak juga video introduction Youtap di bawah ini persembahan dari YoutapID.

Youtap Indonesia - Introduction Video

https://www.youtube.com/watch?v=Uy818niePLc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again