18 July 2013

by wiku

Apa yang Akan Dihadirkan Google Tanggal 24 Juli Nanti?

Google mengirimkan undangan pada media di AS untuk sebuah acara pada tanggal 24 Juli 2013, speskulasi untuk apa yang akan dirilis Google bermunculan, mulai dari OS Android terbaru sampai dengan Moto X.

Dalam undangan yang disebarkan ini tidak disebutkan detail acara, hanya sebuah kalimat ‘please join us for breakfast with Sundar Pichai’ serta beberapa ketarangan alamat lokasi dan jam. Sundar adalah bos Android dan Chrome, oleh karena itu spekulasi akan hadirnya OS terbaru untuk Android, versi 4.3, muncul. Di acara ini, Google kemungkinan akan mengenalkan OS yang masih bernama Jelly Bean ini secara resmi.

Selain spekulasi OS terbaru, bisa jadi acara ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan tablet terbaru Google yang bekerja sama dengan Asus, Nexus 7. Rumor akan perangkat ini telah beredar dan bisa jadi Google akan memperkenalkannya di acara ini.

Satu lagi spekulasi yang berhembus adalah tentang perkenalan akan Moto X, smartphone dari Motorola, yang rumornya juga telah banyak beredar, termasuk foto dan video.

Nah, kira-kira apa ya yang akan dirilis Google tanggal 24 Juli nanti, Anda punya prediksi? Mari tuliskan dalam kolom komentar.

Sumber: AndroidCentral dan GSMarena


This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.