Categories

Misc

Apa yang Baru dari Modem MiFi Andromax M3Y dan M3Z? Temukan Jawabannya di Artikel Ini

Wiku Baskoro - 9 August 2016

Kebutuhan akan jaringan internet yang bisa diandalkan kini bisa terpenuhi oleh teknologi generasi 4 atau 4G. Dengan teknologi ini konsumen bisa menikmati akses internet dengan lebih cepat dan stabil.

Akses internet yang cepat dan stabil dibutuhkan oleh konsumen tidak hanya melulu untuk urusan hiburan tetapi juga untuk menunjang produktivitas. Meeting via panggilan video online, atau penyimpanan berkas cloud sampai dengan mengerjakan berbagai aktivitas kerja. Menjelajah browser untuk pendidikan atau mencari bahan belajar juga akan terbantu dengan internet yang cepat dan stabil.

Kebutuhan akan jaringan 4G ini menjadi fokus dari Smartfren yang telah mengusung teknologi 4G di setiap lini produk mereka. Kenyamanan konsumen akan dimanjakan dengan coverage luas dari Smartfren 4G di 188 kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

Dukungan produk seperti smartphone yang telah dioptimasi dengan jaringan 4G dan VoLTE serta MiFi Andromax yang bisa digunakan untuk menikmati jaringan 4G LTE dengan perangkat lain seperti laptop atau bahkan smartphone apa saja lewat akses tethering.

Perbedaan dari seri sebelumnya

Untuk produk MiFi Andromax, Smartfren baru saja meluncurkan seri terbaru yaitu Andromax M3Y dan M3Z yang membawa berbagai peningkatan. MiFi Andromax dirancang bagi mereka yang memiliki gaya hidup mobile kerena bentuknya yang praktis (mungil) tetapi powerfull karena mampu menghadirkan jaringan internet yang stabil dan tidak lelet.

Kedua MiFi Andromax ini telah mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil. Untuk akses perangkat, MiFi Andromax bisa digunakan lebih dari 20 pengguna lainnya secara bersamaan.

Selain itu MiFi Andromax sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) yang memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik.

MiFi M3Y dan M3Z menggunakan chipset dari Qualcomm dan bisa digunakan untuk wireless storage karena ada slot memory card. Dukungan baterai yang lebih besar dari seri sebelumnya juga telah disematkan di perangkat ini, yaitu 3000 mAh.

Desain MiFi terbaru dari seri Andromax ini juga tampil modern dan menyenangkan untuk dibawa kemana saja. M3Z hadir dengan dua warna yakni biru dan cokelat serta M3Y hadir dengan warna hitam dan putih.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga normal Rp. 299.000. Tetapi, saat ini Smartfren tengah mengadakan promo khusus yang sayang untuk Anda lewatkan. Anda bisa mendapatkan MiFi Andromax 4G secara gratis hanya dengan membeli kuota data sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu saja. Jangka waktu paket bisa dinikmati selama 30 hari sejak pertama diaktivasi (khusus pelanggan baru).

Promo menarik yang tidak boleh Anda lewatkan ini akan berlangsung sampai bulan Desember 2016. Anda yang tertarik bisa mendapatkan Mifi Andromax 4G ini di Galeri-Galeri Smartfren terdekat dan juga di toko-toko gadget lainnya yang ada di kota Anda.

Atau jika Anda tidak sabar dan ingin mengetahui Informasi lebih lanjut tentang promo ini, bisa klik tautan ini.

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Smartfren

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter