Internet

Aplikasi 1Password di Semua Platform Kini Bisa Didapat dengan Berlangganan $3 per Bulan

Kalau mendaftar sebelum 21 September, bisa mendapat akses gratis selama 6 bulan

Tidak lama setelah 1Password Families diluncurkan, banyak pihak yang memuji keputusan AgileBits dalam membuat aplikasi pengelola password tersebut semakin terjangkau. Bagaimana tidak, $5 per bulan untuk 5 orang merupakan penawaran yang sangat menarik, apalagi sudah mencakup aplikasi 1Password di semua platform.

Berkaca pada keputusan tersebut, AgileBits kini memberikan penawaran yang tidak kalah menarik untuk pengguna individual: semua aplikasi 1Password di seluruh platform, baik desktop maupun mobile, bisa dinikmati hanya dengan membayar biaya $3 per bulan. Yup, 1Password kini berganti model bisnis menjadi layanan berlangganan.

Di samping paket berlangganan baru, pengguna juga akan dimanjakan dengan sejumlah fitur yang diadaptasikan dari 1Password Families dan Teams. Beberapa di antaranya adalah sinkronisasi data antar perangkat secara otomatis, akses data lewat situs 1Password.com dan fitur history untuk mengembalikan data lama atau yang tidak sengaja terhapus.

Lebih lanjut, sebagai tambahan proteksi, 1Password kini juga mengemas fitur Account Key yang terenkripsi. Dipadukan dengan Master Password, keduanya merupakan jaminan supaya tak ada seorang pun yang bisa mengakses brankas kata sandi pengguna.

Jika itu semua masih belum cukup meyakinkan Anda untuk mencoba 1Password, mungkin ini bisa: kalau Anda mendaftar sebelum 21 September, Anda bisa menggunakan 1Password selama 6 bulan tanpa dipungut biaya apapun. Akhirnya tertarik? Silakan langsung mendaftar di situs resmi 1Password.

Sumber: AgileBits Blog.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter