1. Entrepreneur

5 Aplikasi Akuntansi Ini Bantu Pemilik Bisnis Belajar Keuangan dengan Mudah

Ingin belajar akuntansi secara lebih mudah? Pakai aplikasi ini saja!

Dalam mengelola bisnis memang Anda juga selain dituntut untuk kreatif, Anda juga harus bisa memaksimalkan kemampuan Anda dalam pengelolaan keuangan, salah satunya adalah akuntansi untuk bisnis Anda.

Tapi tak perlu risau karena sekarang Anda bisa belajar terkait akuntansi dengan cepat dan mudah melalui aplikasi-aplikasi ini.  Ini dia 5 Aplikasi akuntansi untuk belajar keuangan bagi Anda pemilik usaha!

Aplikasi Akuntansi Untuk Belajar Keuangan

Akuntansi Perusahaan Dagang

Dengan aplikasi ini Anda bisa belajar akuntansi secara gratis dan juga jelas. Tak hanya itu, ada berbagai fitur yang mendukung didalamnya untuk bisa mengimplementasikan langsung cara belajar Akuntansi sehingga Anda belajar langsung juga mengimplementasikannya. Kelebihan dari aplikasi ini juga Ada pada Anda yang bisa mengaksesnya tanpa koneksi internet dan tentunya tidak mengambil banyak tempat untuk perangkat Anda.

Basic Accounting

Untuk pemilik usaha seperti Anda, menggunakan aplikasi ini untuk belajar akuntansi adalah sesuatu yang bisa dicoba. Tujuan dari aplikasi ini memang digunakan untuk memberikan edukasi mengenai seseorang yang ingin melakukan pengolahan data keuangan.

Aplikasi ini tentu saja sangat cocok untuk Anda selaku pengusaha kecil dan menengah karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena aplikasi ini gratis dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja.

Kuis Akuntansi Keuangan UM 2020

Aplikasi ini sering digunakan  untuk belajar akuntansi bagi siapapun yang ingin mencoba mendalaminya. Di Dalam aplikasi ini Anda bisa menemukan ratusan soal akuntansi dimulai dari pertanyaan mudah hingga sulit bahkan dalam penghitungan suatu bisnis sekalipun. Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan karena tampilannya yang user friendly dan Anda bisa mengerjakan sebanyak 200 soal akuntansi dalam bentuk game.

AKSI: Asah Akuntansi

Apabila Anda ingin mengasah kemampuan Anda dalam dunia akuntansi, aplikasi inilah solusinya. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengasah kemampuan Anda dalam mengenal dunia akuntansi.

Tak hanya itu Anda juga mengevaluasi pembelajaran melalui berbagai kuis dan soal yang bentuknya beraneka ragam, mulai dari pilihan ganda, essai bahkan true or false. Aplikasi ini tapi harus Anda jalankan secara online karena data yang sudah Anda kerjakan bisa tersimpan secara otomatis.

Ilmu Akuntansi Dasar

Aplikasi terakhir untuk membantu Anda dalam belajar mengenai Akuntansi adalah Ilmu Akuntansi Dasar, Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Menggunakan aplikasi ini tidaklah susah karena fiturnya mudah untuk dimengerti dan juga user friendly. Aplikasi ini menyediakan Anda berbagai penjelasan terkait akuntansi dan dengan belajar dasar dasar Akuntansi dengan aplikasi ini Anda setidaknya mengenal terlebih dahulu dasar untuk belajar mengenai keuangan Anda.

Demikianlah 5 rekomendasi aplikasi belajar akuntansi untuk mengetahui keuangan Anda baik untuk personal maupun bisnis Anda sendiri. Pilihlah media atau aplikasi yang menyesuaikan kebutuhan Anda dalam belajar akuntansi. Selamat mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again