1. DScovery

5 Aplikasi Alat Pengukur Suhu Tubuh yang Dapat Diinstal di HP

Sekarang kamu tidak perlu susah mengukur suhu tubuh dengan alat yang manual, dengan menggunakan aplikasi pengukur suhu tubuh secara mudah dilakukan dengan smartphone.

Di zaman yang semakin canggih ini, kamu bisa mengubah ponsel menjadi termometer dengan memasang aplikasi pengukur suhu tubuh.

Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengukur suhu tubuh kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkannya.

Ada banyak aplikasi pengukur suhu tubuh yang memiliki fungsi berbeda. Kamu hanya perlu memilih salah satunya untuk menginstalnya di ponsel. Berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan Dailysocial.id untukmu.

1. Fever Tracker

Aplikasi fever tracker adalah yang paling populer. Alasannya cukup kuat karena Fever Tracker dikembangkan oleh tim dokter yang sangat kredibel. Fever Tracker memungkinkan pengguna mengukur suhu tubuh secara akurat dalam satuan Celsius dan Farenhait.

2. Thermo – Smart Fever Management

Aplikasi ini mampu menyinkronkan suhu tubuh pengguna melalui Bluetooth atau WiFi.

Menariknya, kamu juga bisa melihat suhu tubuhmu di seluruh timeline aplikasi ini. Thermo - Smart Fever Management juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Diantaranya ada fungsi pengingat untuk mengukur suhu pada waktu tertentu, kemudian suhu manual untuk memasukkan data deteksi suhu dengan kontrol manual.

Jika suhu tubuh pengguna terlihat tinggi, Thermo - Smart Fever Management akan membantu kamu memperkirakan seberapa parah demam mu.

3. iCelcius

Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi iCelcius dapat mengubah layar smartphone Android seperti iPhone XS menjadi termometer digital.

iCelcius sangat kompatibel dengan banyak smartphone yang terhubung ke jaringan WiFi dan Bluetooth. Selain pengukuran suhu, iCelsius juga dapat memberikan informasi berupa grafik dan pengingat waktu.

4. Thermometer

Selanjutnya adalah Thermometer, aplikasi ini dari developer Intelligent System. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan suhu tubuh dalam Celcius dan Fahrenheit.

Menariknya, data suhu tubuh pengguna bisa ditampilkan dalam bentuk digital maupun analog.

Diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengukur kelembapan di lokasi kamu saat ini.

5. Vicks SmarTemp Thermometer

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Vicks SmarTemp Thermometer dapat mengukur suhu tubuh lebih dari satu orang.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan informasi khusus tentang kapan dan di mana suhu diambil.

Nah, demikianlah aplikasi pengukur suhu tubuh yang bisa kamu install di smartphone. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel yang lainnya yang telah disediakan oleh Dailysocial.id untukmu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again