Mendengarkan musik seorang diri di masa-masa senggang memang menyenangkan. Tapi akan lebih menyenangkan jika ditemani oleh beberapa orang teman bersama sambil berbincang dan menyantap camilan. Rintangannya, tidak semua orang punya sistem audio di rumah yang cukup baik untuk bisa dinikmati bersama-sama. Jika pun Anda berencana membeli dalam waktu dekat, harganya pun tak murah.

Tapi teknologi adalah dunianya orang-orang jenis yang tak mempunyai batas. Lewat tangan dingin orang-orang di balik pengembang Amp Me Inc, Anda bisa berpikir ulang jika ingin membeli speaker mahal. Amp Me Inc mempunyai sebuah aplikasi bernama AmpMe yang menawarkan cara baru dalam menikmati musik favorit bersama teman.

Dengan memasang aplikasi ini, Anda dapat memutar musik dari satu smartphone kemudian menyinkronkan suara yang dihasilkan ke beberapa smartphone lain secara bersamaan. Itu artinya, Anda tak butuh membeli speaker untuk sekadar mendengarkan musik bersama teman, menghemat uang dan yang terpenting Anda tetap bisa bersenang-senang.

img-wave-mobile-v4

Sinkronisasi perangkat ke perangkat yang ditawarkan oleh AmpMe tidak terbatas pada smartphone saja, tapi juga mencakup speaker yang mempunyai fitur Blutooth. Tak sulit rasanya menemukan speaker semacam ini, sebagian besar speaker portable keluaran baru sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Jika di rumah Anda sudah tersedia speaker semacam itu, maka maka opsi ini seharusnya bisa membuat Anda tersenyum lebar.

Dalam deskripsinya, Amp Me Inc bahkan memberikan peringatan agar aplikasinya digunakan dengan bijak. Wajar, sebab jika 100 orang pengguna smartphone ataupun speaker berkumpul di satu tempat dan terhubung dengan host yang sama, maka suara yang dihasilkan tentu akan sangat nyaring.

Bagaimana, masih merasa butuh sistem audio yang mahal di rumah Anda?

Application Information Will Show Up Here

 

Sumber berita Thenextweb dan gambar header Techpp.