Categories

Berita

Persija Jakarta Luncurkan Aplikasi Mobile Berbasis Android

Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti informasi jadwal dan perkembangan tim, pembelian tiket dan merchandise, dan fitur pembayaran tagihan sehari-hari

Prayogo Ryza - 18 December 2015

Klub sepakbola Persija Jakarta secara resmi meluncurkan aplikasi mobile Persija untuk platform Android. Aplikasi ini selain memberikan informasi bagi para penggunanya juga didesain untuk menjadi sarana berkomunikasi sesama “The Jak”, sebutan untuk supporter Persija, manajemen, pelatih hingga pemain. Tidak hanya itu, aplikasi yang disebut dengan digadang-gadang sebagai rumah Persija ini juga menyediakan fitur jadwal pertandingan lengkap dengan penjualan tiketnya.

Persija saat ini menjadi salah satu klub dengan basis suporter terbesar di Indonesia. Data internal manajemen Persija menyebutkan tim ini memiliki tak kurang dari 2 juta pengguna aktif tiap bulannya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk itulah aplikasi Persija dihadirkan. Manajemen berharap dengan adanya aplikasi mobile Persija ini mampu mempererat silaturahmi para suporter di mana pun mereka berada.

“Aplikasi yang dapat digambarkan sebagai Rumah Persija ini merupakan wujud keseriusan Manajemen Persija dalam membuat wadah untuk menampung kerinduan para pendukung Persija dan masyarakat yang mempunyai ketertarikan dan juga kepedulian terhadap Persija untuk dapat berkumpul dalam suasana kekeluargaan yang erat. Kita tahu perjalanan waktu tempat mereka berpindah – pindah mulai dari Stadion Menteng, Lebak Bulus, dan kini di era digital, kami bangun rumah untuk mereka,” tulis manajemen Persija dalam rilis pers yang kami terima.

Selain memberikan informasi terkini mengenai perkembangan tim Persija dan media komunikasi, aplikasi mobile Persija ini juga dilengkapi dengan jadwal lengkap pertandingan yang akan dijalani Persija. Para pengguna juga bisa langsung membeli tiket pertandingan melalui aplikasi ini. Demikian juga untuk pertandingan away. Akan ada paket-paket nonton bareng yang ditawarkan.

Aplikasi mobile Persija didukung oleh layanan PayAccess, sebuah layanan pembayaran terintegrasi dan terpadu. Selain digunakan untuk membeli tiket, aplikasi mobile Persija juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi lain seperti membeli merchandise resmi, membayar tagihan listrik, telepon, isi pulsa, belanja online, dan lain sebagainya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id