20 December 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 13 - 20 Desember 2015 Edisi Natal

Kumpulan aplikasi yang dapat menjadi alat bantu untuk merayakan Natal dan liburan Tahun Baru

Melengkapi kolom game Android pilihan edisi natal kemarin, berikut kami hadirkan pasangan setianya, aplikasi Android pilihan juga untuk edisi spesial Natal dan tahun baru. Beberapa rekomendasi aplikasi ini dapat dipergunakan untuk memeriahkan Natal atau digunakan sebagai alat mempermudah liburan di akhir tahun.

Belanja kado Natal

image/shutterstock

Natal dirayakan dengan saling memberikan hadiah kepada orang-orang tercinta. Kebiasaan inipun sudah diantisipasi oleh toko atau situs-situs ecommerce di tahan air. Berikut adalah beberapa aplikasi toko online tempat di mana sobat bisa memperoleh pilihan kado terbaik.

Aplikasi liburan Natal dan Tahun Baru

Image/Shutterstock

Selain saling memberi kejutan, liburan termasuk salah satu aktivitas lain yang biasa dilakukan ketika Natal dan tahun baru. Untuk berlibur, Anda tentu memerlukan banyak hal, beberapa di antaranya adalah tempat menginap, tiket pesawat dan informasi tempat wisata yang dituju. Aplikasi-aplikasi ini bisa jadi alat bantu bagi Anda.

Aplikasi Resep Natal

Image/Shutterstock

Dan yang tak boleh absen di hari Natal adalah, sajian kue nan lezat. Untuk bagian ini redaksi sebelumnya sudah memberikan beberapa rekomendasi aplikasi resep kue Natal yang bisa sobat baca di tautan ini. Sebagai pelengkapnya, redaksi tambahkan beberapa alternatif, termasuk resep masakan utamanya:

Keamanan

Image/Shutterstock

Berikutnya yang tak boleh terlupakan, ialah memastikan diri Anda dan keluarga terlindungi selama liburan ataupun ketika berkunjung ke kediaman kerabat. Beberapa aplikasi ini bisa jadi alat untuk melakukan hal itu.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi-aplikasi yang redaksi pilihkan untuk memeriahkan Natal dan tahun baru. Semoga bermanfaat!

Sumber gambar header Shutterstock.