21 December 2014

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 15 - 21 Desember 2014

Bagi pemilik smartphone atau tablet Android, memiliki berbagai macam aplikasi rasanya tak pernah cukup. Apalagi setiap minggu selalu ada saja aplikasi Android terbaru dengan fungsi-fungsi yang juga baru. Nah, aplikasi Android pilihan yang ada didaftar ini mungkin tak selalu Anda butuhkan setiap hari. Tapi hampir pasti Anda butuhkan, suatu saat.

NLife Indonesia

Navigasi menjadi penting ketika Anda berada di kota yang tak pernah Anda kunjungi sebelumnya. NLife Indonesia menawarkan bantuan di kondisi-kondisi tak terduga seperti itu. Hebatnya, NLife tidak membutuhkan jaringan internet untuk melakukan tugasnya. Karena semua informasi disimpan di perangkat Anda.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Micromax Luncurkan ‘Yureka’, Smartphone Hasil Kolaborasi Dengan Cyanogen

 

BaBe - Baca Berita Indonesia

BaBe merupakan aplikasi pembaca berita yang sedang nge-tren di kalangan pengguna Android khususnya di tanah air. Lewat satu aplikasi ini Anda dapat mengakses ribuan berita tanpa repot. Sedikitnya ada 40 kategori berita dari berbagai sumber dalam negeri. Sejumlah fitur seperti pencarian, komentar dan rekomendasi membantu Anda untuk mengakses berita dan berinteraksi dari satu alat.

Download: Google Play - Gratis

Finance Today

Apakah Anda seorang investor forex, saham, reksadana atau pelaku hedge fund tentu membutuhkan berita ekonomi dengan cepat untuk dijadikan referensi pengambilan keputusan. Nah, Finance Today menawarkan sumber paling lengkap lewat satu aplikasi saja, meliputi berita, analis, laporan dan rekomendasi.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Microsoft Indonesia Gandeng Polda Metro Jaya untuk Tingkatkan Kesadaran Keamanan di Dunia Maya

 

Kereta Api Indonesia Access

Aplikasi ini merupakan layanan resmi yang disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia dengan tujuan mempermudah calong penumpang untuk memperoleh tiket atau informasi-informasi lain terkait keberangkatan, rute, peta dan bahkan berita terbaru.

Download: Google Play - Gratis

Horizon Camera

Aplikasi unik ini memungkin pengguna untuk merekam video dengan orientasi horizontal tak peduli bagaimana posisi perangkat saat dipegang. Bahkan jika perangkat diputar pun orientasi kamera tetap horizontal. Dengan begitu kualitas tangkapan kamera pun tetap stabil.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia aplikasi Android pilihan edisi minggu ini, selamat memilih dan nantikan aplikasi-aplikasi pilihan lainnya minggu depan.