Categories

Mobile

Aplikasi Android Pilihan 18 - 24 Mei 2015

Bambang Winarso - 24 May 2015

Toko aplikasi Android, Play Store, masih menyimpan banyak koleksi aplikasi yang bisa kita gali. Setahun berjalan Trenologi sudah banyak menghadirkan beberapa di antaranya untuk Anda. Dan semoga pilihan kami dapat menjawab kebutuhan Anda pula.

Tak berbeda dari yang sebelumnya, kolom rutin ini akan menghadirkan 5 aplikasi Android yang dipandang menarik, berguna dan unik. Berikut selengkapnya untuk Anda.

Kiwi Camera

Secara default perangkat Android sudah disertai aplikasi kamera yang kecanggihan akan tergantung kelas perangkatnya. Jika kepunyaan Anda terbilang biasa, beralihlah ke Kiwi Camera yang menawarkan lebih banyak fitur dan fungsi-fungsi kamera modern. Selain menggantikan aplikasi kamera bawaan, Kiwi Camera juga mempunyai alat edit foto yang sangat lengkap. Semua tool dalam satu aplikasi.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Indosat Perkenalkan Toko Aplikasi Alternatif i-Aplikazone untuk Platform Android

SURT

Bercita-cita jadi penyanyi, musisi atau aktor hebat? Tak perlu repot, aplikasi SURT ini bisa jadi ajang unjuk bakat yang bukan tidak mungkin akan membuat produser kepincut. Anda bisa mengunggah video penampilan Anda, apapun bakat yang Anda miliki.

Selain itu, SURT juga bisa jadi referensi bagi produser pencari bakat yang ingin menemukan bintang masa depan.

Download: Google Play - Gratis

ClassUp

Menjadi teratur dan disiplin sesuai jadwal itu sulit, tapi tidak sesulit ketika semua kegiatan dan jadwal hanya dicatat di atas kertas. Aplikasi semacam ClassUp ini bisa jadi solusi cerdas dan murah bagi institusi pendidikan baik guru, dosen, siswa, instruktur untuk mengatur jadwal kelas dengan mudah. Ada banyak tool yang dipersiapkan untuk mendukung terlaksananya kelas mengajar, jadwal, waktu belajar, reminder, dan lain-lain.

Dowload: Google Play - Gratis

Device Assist

Makin ke sini perangkat Android makin canggih, tapi juga makin ribet. Bagi sejumlah orang kemajuan ini bukan kabar baik, terutama mereka yang tidak suka dengan perubahan karena dianggap merepotkan. Itu sebabnya Google menciptakan aplikasi Device Assist untuk memandu pengguna menghadapi masalah-masalah umum di perangkatnya.

Info Menarik: Telkomsel Rayakan Ulang Tahun Ke-20 dengan Pesta Diskon Online

Device Assist juga mampu memberikan tips dan saran guna mendongkrak performa perangkat berdasarkan analisis mereka.

Download: Google Play - Gratis

Facetune

https://www.youtube.com/watch?v=xOsHWBnhEkI&noredirect=1

Tak ada manusia yang sempurna, Anda tentu sepaham dengan saya. Tapi, jika Anda menginginkan hasil foto yang menjadikan muka Anda tampak 'bersih', aplikasi Facetune bisa menjadi pilihan. Facetune mampu mengubah foto close-up yang dipetik dari kamera mobile menjadi foto yang tampak lebih 'bersih.

Dengan fitur-fiturnya yang cerdas, Facetune mampu menerapkan modifikasi seperti menghilangkan noda, kerut, keriput, warna bola mata, dan lain-lain tanpa harus membayar ahli yang cukup mahal. Untuk memperoleh aplikasi ini Anda hanya harus mengeluarkan mahar Rp 50.000.

Download: Google Play - Rp 50.000

Itu dia 5 aplikasi Android pilihan kita untuk minggu ini. Silahkan dipilih dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman di Facebook atau Twitter menggunakan tombol share di bawah ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter