27 September 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 21 – 27 September 2015

Jika kemarin kita bicara soal game Android pilihan, hari ini giliran aplikasinya. Sejumlah aplikasi menarik perhatian redaksi, misalnya Kamcord yang menawarkan berbagai siaran video game live, kemudian uCic dan FitWell yang bakal langsung cocok untuk sobat yang peduli dengan kesehatan.

Kamcord

Yang pertama, aplikasi Kamcord. Seperti tadi sudah disinggung sedikit. Kamcord adalah aplikasi siaran langsung gameplay video game. Di sini ada banyak gamer yang bersedia membagikan trik-trik bermain game, antara lain Galadon, MasterOv, Chief Pat, AviatorGaming, Nickatnyte, TyphoonCinema, Godson, GizzyGazza, GAMINGwithMOLT, TheAlvaro845 dan lain-lain.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Daftar Aplikasi Screenshot Android Root dan Tanpa Root

uCiC

Rencana kencan atau jalan-jalan Anda bisa berantakan karena banyak hal, misalnya kemacetan, razia, atau kejadian di luar dugaan. Tapi dengan uCic Anda bisa mengetahui kondisi teraktual di suatu lokasi sehingga bisa segera mencari alternatif agar sampai tepat tujuan.

Di dalamnya ada peta yang akan jadi penentu lokasi, kemudian basis pengguna layaknya jejaring sosial sehingga setiap pengguna aktif bisa memberikan informasi secara real-time.

Download: Google Play - Gratis

FitWell Fitness

Sehat itu mahal, tapi sedikit sekali orang yang benar-benar peduli dengan kesehatannya sebelum mengalami sendiri rasanya menjadi sakit. FitWell Fitness adalah aplikasi asisten digital yang dapat dipergunakan untuk mengatur jadwal ke pusat kebugaran, target latihan dan juga tips-tips bermanfaat seputar kesehatan.

Untuk yang ingin lebih langsing atau lebih berisi, FitWell Fitness punya alat yang mempermudah Anda melihat progress dari setiap latihan dan bantuan untuk menyusun program yang lebih baik.

Download: Google Play - Gratis

Horizon Camera

Banyak orang salah dalam memilih orientasi kamera ketika memotret sebuah objek, padahal hal ini penting untuk memastikan objek yang dipotret tertangkap dengan benar. Horizon Camera ingin membantu pengguna dalam menghilangkan kebiasaan ini. Ia mampu menetapkan orientasi secara horizontal tak peduli bagaimana cara Anda memegang perangkat ketika membidik objek.

Horizon Camera juga memberikan tambahan fitur memotret ketika sedang merekam video, serta tambahan frame agar momen yang direkam kian terlihat molek.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Daftar Aplikasi Tema Android Paling Populer untuk GO Launcher

Solo Locker

Mau ponselnya lebih aman? Coba pakai Solo Locker. Aplikasi ini mengamankan ponsel dengan foto yang disusun menjadi pola. Artinya ada dua lapis pintu yang harus ditembus oleh orang usil. Untuk mempermudah pengaturan, pengembang juga menyediakan shortcut ke interface aplikasi.

Download: Google Play - Gratis