Categories

Mobile

Aplikasi Android Pilihan 25 - 31 Mei 2015

Bambang Winarso - 31 May 2015

Melengkapi kolom game Android pilihan yang sudah menutup akhir pekan di penghujung Mei ini. Sekarang kolom aplikasi Android pilihan menyempurnakan hari libur Anda dengan sejumlah aplikasi menarik. Di antaranya adalah:

Citymaps - Your Travel Map

Menandai tempat-tempat favorit kini tak harus menggunakan pena dan kertas yang sewaktu-waktu bisa saja hilang atau rusak. Aplikasi Citymaps memungkinkan Anda mencari dan menandai tempat-tempat menarik, restauran, hotel atau cafe yang asik jadi tempat nongkrong.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Aplikasi Live Streaming Periscope Akhirnya Tiba di Android

Pitu

Ini bukan aplikasi berbahasa jawa ya, jangan salah sangka dulu. Tapi boleh lah kita bahas dikit. Pitu dalam bahasa jawab berarti tujuh. Tapi meski memiliki kesamaan, aplikasi ini bukan buatan orang kita, karena Pitu dibuat oleh pengembang dari Tiongkok sana.

Pitu adalah aplikasi edit foto yang diklaim punya fitur paling lengkap, pintar dan juga terlaris di Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Vietnam dan Singapura.

Download: Google Play - Gratis

CM Launcher

https://www.youtube.com/watch?v=PQcwLet2fxk

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan ponsel Android sekaligus meningkatkan kecepatan, launcher buatan Cheetah Mobile ini patut dipertimbangkan. Aplikasi ini mampu bekerja dengan baik di ponsel dan tablet Android. Memberikan tampilan apik sekaligus fitur-fitur pelengkap seperti pembersih cache, RAM dan penguat baterai.

Download: Google Play - Gratis

CamScaner

Aplikasi ini mempunyai banyak fungsi. Antara lain, mengkonversi dokumen dan gambar ke format PDF, kemudian menkonversi foto ke teks, membuat invoice, nota, membagikan dokumen sembari melakukan organisasi files dengan mudah melalui smartphone dan tablet.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: 10 Aplikasi Android Penunjang Produktivitas Kerja

LoveByte - Couple Journal

https://www.youtube.com/watch?v=x6I17Knrg_U

Orang zaman dahulu mengabadikan cinta mereka dengan membuat ukiran di pohon tempat biasa berkencan. Apa jadinya bila pohon itu tumbang atau satu di antara mereka lupa? Tidak menyenangkan pastinya. Untungnya sekarang ada aplikasi yang memastikan pasangan tetap romantis dan terus ingat alasan saling mencintai.

Aplikasi LoveByte juga menyediakan area khusus untuk saling berbagi entah itu rayuan, puisi, pesan-pesan mesra, foto dan lain-lain yang hanya diketahui oleh kedua pasangan.

Download: Google Play - Gratis

Sobat yang masih jomblo, jangan galau gara-gara aplikasi LoveByte ya. Hibur diri sobat dengan empat aplikasi lainnya atau mainkan salah satu dari game Android pilihan di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter