13 September 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 7 - 13 September 2015

Membahas Android memang tak ada matinya, setiap hari ada saja game dan aplikasi baru yang bermunculan. Mulai dari yang benar-benar baru dirilis sehingga yang direkomendasikan oleh sistem Google Play Store.

Berikut ini adalah 5 aplikasi Android yang bisa jadi koleksi di ponsel Anda berikutnya.

No Crop Video Editor Instagram

Aplikasi ini membantu penggunanya untuk membagikan foto atau video ke Instagram tanpa harus memotongnya terlebih dahulu. Aplikasi juga punya fitur editor video untuk memotong dan menyusun kembali posisi dari potongan video tersebut.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android untuk Pemula

Mata2

Bagi para penggemar film, menikmati setiap scene tak peduli sependek apapun adalah momen yang tak akan rela dilewatkan. Nah, Mata2 menawarkan trailer-trailer film terbaru, membaca sinopsis, para pemain dan juga tanggal rilisnya.

Download: Google Play - Gratis

LoungeBuddy

Hampir semua orang menyukai jalan-jalan, bahkan beberapa di antaranya lebih banyak menghabiskan waktunya di luar ketimbang di negaranya sendiri. Terlebih sekarang ini ada banyak aplikasi yang memudahkan proses memesan hotel, tiket dan akomodasi. Seperti yang ditawarkan oleh LoungeBuddy ini.

Merencanakan perjalanan ke manapun tujuan Anda kini bisa dilakukan dari smartphone atau tablet. LoungeBuddy menyediakan akses mudah memesan tiket perjalanan, hotel, penginapan berkelas termasuk agen wisata di kota tujuan Anda.

Download: Google Play - Gratis

Scanbot - PDF Document Scanner

Memindai dokumen sekarang tidak harus menggunakan alat scanner berukuran besar yang mahal. Cukup dengan bekal aplikasi Scanbot - PDF Document Scanner, Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama tanpa mahal. Scanbot mendukung berbagai layanan cloud untuk berbagi, dan multi halaman dokumen PDF.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:5 Aplikasi Kamera Selfie untuk Android dengan Fitur Paling Lengkap

Everyshot

Jangan lewatkan momen berharga dalam hidup Anda begitu saja, abadikan dengan ponsel yang Anda punya. Agar makin berkesan, rekam dengan aplikasi everyshot. Merekam dengan everyshot bisa dilakukan dengan cara yang lebih asik. Ada tiga mode dan juga tambahan audio, kemudian dilanjutkan dengan menyimpan, mengunggah dan membagikan ke teman.

Download: Google Play - Gratis