13 February 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan 8 - 14 Februari 2016 Edisi Valentine

Aplikasi ini membantu sobat membuat hari kasih sayang makin romantis

Ada yang berbeda dari suguhan kami minggu ini, di mana guna menyemarakkan hari kasih sayang yang jatuh di hari Minggu besok, kami hadirkan edisi khusus Valentine. Yang pastinya pilihan aplikasi berikut ini cocok untuk digunakan bagi Anda yang merayakannya.

Langsung saja, ini daftar selengkapnya:

Kata Cinta Untuk Pacar

Orang bilan wanita itu suka digombalin, tapi masalahanya tidak semua lelaki pandai menggombal. Jika Anda adalah salah satunya, aplikasi pas buat dicoba. Seperti namanya, aplikasi menyediakan banyak pilihan kata-kata romantis untuk si dia.

Download: Google Play - Gratis

Valentine Photo Sticker

Saat merayakan Valentine, kurang seru rasanya jika tidak mengabadikannya lewat kamera. Sobat bisa lebih berkreasi dengan aplikasi ini, di mana sobat dapat menambahkan stiker-stiker bertemakan Valentine.

Download: Google Play - Gratis

Couplete

Di hari bahagaia seperti Valentine, biasanya pasangan merayakannya dengan melakukan sesuatu bersama. Misalnya, makan malam, menonton film romantis, jalan-jalan, belanja mungkin dan lain-lain. Nah, Couplete menyediakan alat khusus bagi para pasangan untuk merencanakannya bersama. Di dalamnya ada kalender, surat cinta, timeline dan lain-lain.

Download: Google Play - Gratis

Zomato

Anda mungkin lebih memilih makan malam bersama untuk merayakan hari sayang besok. Ada sejumlah persiapan yang tentu harus dilakukan selain membuat kejutan kecil, salah satunya adalah memesan restoran favorit Anda berdua. Untuk melakukannya, Zomato adalah pilihan yang paling tepat.

Download: Google Play - Gratis

LoveByte

Aplikasi pasangan yang satu ini menawarkan banyak sekali cara bagi pasangan untuk terus jatuh cinta. Sobat bisa melacak keberadaan doi secara real-time dan mengirim pesan rahasia yang romantis. Aplikasi juga mempunyai fitur yang menggambarkan kisah hubungan sobat berdua.

Download: Google Play - Gratis

Valentine's Day Cards

Di antara banyak cara mengucapkan rasa sayang Anda pada seseorang, kartu ucapan adalah cara yang paling mudah tapi berkesan. Aplikasi memudahkan Anda melakukan hal itu secara digital, mengirimkan satu dari 12 bingkai kartu ucapan Valentine melalui pesan instan ataupun email.

Download: Google Play - Gratis