29 March 2015

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Edisi 23 - 29 Maret 2015

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda dalam mengisi akhir pekannya. Beberapa memilih untuk mengajak keluarga berlibur ke suatu tempat atau makan bersama. Tapi sebagian lainnya mungkin lebih suka berdiam diri di rumah sambil menjelajah dunia maya melalui perangkat Androidnya.

Nah, jika Anda termasuk kelompok yang kedua. Ada baiknya tidak hanya menjelajah dunia maya, sebab dengan perangkat Android ada banyak cara untuk membuat hari Anda berkesan. Berikut ada 5 aplikasi unik yang bisa Anda pertimbangkan.

TrackID

Mendengarkan musik di waktu senggang, misalnya akhir pekan bisa jadi pilihan aktivitas untuk memanjakan diri. Nah, aplikasi TrackID menawarkan sesuatu yang lebih dimana ia akan mengenali lagu yang Anda dengarna dan menampilkan lebih banyak informasi mulai lirik, biografi, video dan tangga lagu.

Info Menarik:Tips Memilih Hardware dan Gaming Gear Dari Tim eSport NXL

Dengan demikian, selain dapat menikmati musiknya, Anda juga menjadi lebih pintar dan up to date soal dunia musik.

Download: Google Play - Gratis

Seene

Berkreasi lewat foto memang tak ada habisnya. Nah, Seene menawarkan kemampuan unik dimana Anda dapat menangkap objek foto kemudian menampilkan hasil jepretan dalam bentuk yang seolah-olah diambil dalam bentuk video 3D. Jika ponsel digerakkan maka sudut layar akan mengarah ke sudut yang berbeda.

Download: Google Play - Gratis

Peak

Kita tidak pernah tahu batas yang dimiliki oleh otak manusia. Banyak orang mengatakan tak ada batasnya. Tapi untuk mendapatkan kemampuan tanpa batas tersebut, perlu latihan dan latihan. Peak bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin memulainya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Bersiap Diri Menghadapi Ujian SIM dengan Bantuan Google Street View

Mico

Jika jejaring sosial biasanya menawarkan tempat bagi orang untuk bersosialisasi dengan teman yang dikenali. Mico justru menyediakan tool untuk orang yang ingin bertemu teman baru tanpa terbatas hubungan berdasarkan sekolah, kampus, kantor dan lain-lain.

Lewat aplikasi Anda dapat mengobrol dengan aman dan nyaman. Setelah itu, Anda yang putuskan harus melanjutkan ke mana.

Download: Google Play - Gratis

Dasher Messenger

Jika pesan teks biasa terlalu mainstream untuk Anda, Dasher Messenger mungkin terasa berbeda. Membuat Anda dapat mengirim peta, gambar gif, tautan dan preview video dari YouTube dan semua fitur aplikasi chat lain ada di sini.

Download: Google Play - Gratis

Dasher Messenger jadi sajian pamungkas edisi minggu ini. Temukan banyak aplikasi Android gratis lainnya di tautan ini.