11 December 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Pilates, StoryCam, Xyzmo Signature Capture, dll)

Daftar aplikasi dengan kegunaan yang beragam, dapat menjadi alat bantu pekerjaan sehari-hari

5 Aplikasi Android bakal jadi bintang tamu di edisi kali ini. Seperti sebelumnya, kami pilihkan beberapa aplikasi yang mempunyai kegunaan berbeda. Harapannya, salah satu dari mereka dapat berguna untuk pekerjaan dan kegemaran Anda.

Pilates

Pernah dengarkan olahraga bernama Pilates? Olahraga jenis ini memang cenderung disukai oleh wanita walaupun ada juga pria yang mengikuti program pelatihan Pilates. Olahraga ini merupakan program latihan untuk mengencangkan semua bagian tubuh, menguatkan otot, meningkatkan kemampuan bergerak, meningkatkan ketahanan tubuh, serta membuat tubuh lebih fleksibel dan lentur. Program-program latihan itu bisa Anda dapatkan secara lengkap dan rinci dari satu aplikasi ini.

Application Information Will Show Up Here

 

xyzmo Signature Capture

SIGNificant Signature Capture menawarkan kemudahan bagi Anda yang biasa berurusan dengan dokumen, terutama jika Anda adalah seorang pengambil keputusan yang banyak bekerja dengan tanda tangan. Aplikasi ini mempunyai tingkat akurasi dan respon yang baik sehingga menurut pengembang menggunakan aplikasi ini sama dengan menandatangai dokumen kertas. Banyak lagi fitur yang bisa Anda temukan di aplikasi ini, yang pasti jika Anda banyak terlibat dengan dokumen yang berbentuk data untuk ditanda tangani, aplikasi ini bisa jadi pilihan.

Application Information Will Show Up Here

 

StoryCam for WeChat

Mengabadikan momen bahagia keluarga merupakan hal yang penting, karena kita tidak hidup selamanya dan dengan foto kita bisa mengenang momen bahagia bersama orang-orang terdekat dan menghargainya sebagai kesempatan sekali seumur hidup. Nah, dengan aplikasi ini Anda dapat membuat sebuah karya cerita berupa foto lalu membagikan cerita tersebut ke kerabat melalui WeChat.

Application Information Will Show Up Here

 

Retro Camera

Retro Camera bisa menjadi pilihan lain jika kedua aplikasi di atas Anda nilai kurang. Aplikasi ini memiliki fitur editing foto yang lumayan lengkap, terdapat 12 filter yang bisa Anda temukan lengkap dengan efek dan juga tool untuk menambah ketajaman serta kualitas foto.

Application Information Will Show Up Here

 

Calls Blacklist

Saat Anda tak ingin diganggu, jangan matikan smartphone Anda karena cara yang paling mudah ada dengan menggunakan aplikasi Calls Blacklist ini. Aplikasi ini menawarkan alat untuk memblokir panggilan dan SMS, Anda dapat pula memblokir nomor tertentu dari kontak.

Demi keamanan pengguna, aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna yang mengetahui kata sandinya. Jadi, hanya Anda yang dapat mengatur dan mengontrol kegunaan dari aplikasi ini.

Application Information Will Show Up Here