14 May 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (AlarmMon, Photofy, dll)

5 piranti lunak tambahan yang akan membuat smartphone Anda makin fungsional

Minggu ini tak ada dominasi kategori tertentu, kelima Aplikasi Android diambil secara acak dengan fokus lebih kepada fungsinya. Aplikasi pertama yang akan menyapa Anda adalah Learn Java dari Sololearn yang juga berada di balik pengembangan aplikasi belajar lainnya,ย Learn Phyton. Berikutnya akan ada 4 aplikasi lain yang bermanfaat untuk Anda.

Learn Java

Belajar bahasa pemograman sekarang tidak harus di bangku kursus atau kuliah. Aplikasi Learn Java membuat segalanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan lewat antar muka yang atraktif. Hebatnya, pengembang memberikan layanannya ini secara cuma-cuma.

Learn Java mempunyai 64 pelajaran coding dimulai dari yang paling dasar hingga tingkat lanjut. Terdapat juga beberapa latihan yang ditujukan untuk mempertajam pengetahuan pesertanya.

Application Information Will Show Up Here

AlarmMon

Di bulan Ramadhan, selain berbuka ada lagi satu aktivitas khas yang biasa dilakukan, yaitu sahur. Sahur biasanya dilakukan di dini hari sebelum waktu Subuh, sehingga jika tugas harian Anda cukup berat, Anda butuh bantuan untuk bangun tepat waktu. AlarmMon menawarkan bantuan itu lengkap dengan fitur-fitur tambahannya.

Application Information Will Show Up Here

Photofy Content Creation Tool

Dibuat dengan konsep yang berbeda, Photofy ingin Anda mendapatkan foto hasil editan yang lebih baik tapi dengan upaya yang lebih minimal. Photofy menyajikan filter, frame, efek, font dan fitur-fitur seperti pembuatan meme, kolase, dan konten promosi.

Application Information Will Show Up Here

WiFi Master Key

Jaringan WiFi kini tersedia di banyak tempat, namun mayoritas dari mereka sudah dilindungi dengan kata sandi. Tapi dengan WiFi Master Key, Anda dapat terhubung secara legal berkat database yang tersimpan di Wifi.com.

Application Information Will Show Up Here

Fleeber

Musik telah sejak lama menjadi industri yang menciptakan peluangnya sendiri. Menjadi semacam bisnis kreatif yang secara eksklusif mampu menjangkau pasar dan lintas jaringan yang luas. Fleeber ingin mengakomodasi kebutuhan itu dengan menyediakan tempat bagi para pecinta musik untuk berinteraksi, bekerjasama dan menemukan ide serta inspirasi baru.

Melalui aplikasi ini pengguna juga dapat mengatur tempat dan waktu untuk berkumpul dan memperdengarkan karyanya.

Application Information Will Show Up Here