2 April 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Cross DJ, Money Lover, Between, dll)

Aplikasi untuk yang gemar dengan dunia komposer, olahraga dan ada juga untuk mencari teman

Aplikasi Android pilihan di minggu ini hampir tak ada yang spesial, tapi bukan berarti tak membawa manfaat. Redaksi sengaja memilihkan aplikasi yang menjawab kebutuhan orang-orang tertentu.

Berikut daftar selengkapnya.

Sworkit Personalized Workouts

Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet atau berencana merampingkan tubuh, aplikasi ini bisa menjadi asisten pribadi untuk membantu mencapai target Anda. Pengembang merancang Sworkit untuk tiga jenis latihan, yaitu kekuatan, yoga dan cardio.

Application Information Will Show Up Here

 

Cross DJ Free

Sebelum era smartphone, mustahil membuat musik dari berbagai instrumen di ponsel. Tapi kini, tugas-tugas yang hanya bisa dikerjakan oleh mixer mahal pun bukan perkara mustahil. Cross DJ ini merupakan salah satu bukti, ia menawarkan peralatan digital untuk mengkompos dan membuat musik dengan modal perangkat mobile.

Application Information Will Show Up Here

 

Money Lover

Untuk menjadi kaya, kita punya dua pilihan. Pertama, tingkatkan pendapatan melalui investasi. Kedua, lebih hemat. Jika cara pertama tidak memungkinkan, cara kedua mungkin lebih tepat untuk Anda. Nah, aplikasi Money Lover ini dirancang khusus bagi orang-orang yang ingin lebih teratur dalam mengelola keuangan.

Application Information Will Show Up Here

 

Docufy

Docufy merupakan aplikasi konverter dokumen serba guna. Ia dapat memindai foto dan dokumen kemudian mengonversinya menjadi dokumen PDF. Fungsi Docufy cocok untuk siapa saja yang bekerja di kantor dan dituntut tetap produktif ketika sedang break atau menempuh perjalanan.

Application Information Will Show Up Here

 

Between

Saat ini ada banyak sekali aplikasi pesan instan yang tersedia di Play Store. Namun Between menawarkan sesuatu yang berbeda, di mana ia menjadi tempat bagi para pasangan untuk dapat mengobrol dengan lebih mesra dan intens. Between menyediakan tempat bagi pasangan untuk berbagi momen terbaik, saling merayu atau memuji tanpa merasa canggung atau terganggu oleh keberadaan orang lain.

Application Information Will Show Up Here