2 October 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (File Expert, Cute Note, Within, dll)

Lima aplikasi pilihan yang bikin smartphone makin pintar

Minggu ini seperti sebelumnya Dailysocial akan hadirkan 5 aplikasi pilihan dari Play Store yang diharapkan dapat menjadi alat bantu baik untuk pekerjaan, kegemaran atau tugas-tugas sederhana lainnya.

File Expert

Aplikasi yang pertama adalah File Expert yang merupakan aplikasi pengelola berkas atau biasa disebut dengan file manager. Bedanya, GMobile Apps selaku pengembang membekali File Expert dengan sejumlah kelebihan seperti kemampuan mengakses seluruh file tanpa terkecuali, fitur cloud, dan dukungan LAN.

Application Information Will Show Up Here

 

Cute Note

Dari namanya tentu Anda sudah menerka fungsi apa yang ditawarkan aplikasi ini. Yup, aplikasi ini menawarkan fitur pencatatan kegiatan, rencana kegiatan, daftar belanja, daftar menu dan resep, serta catatan penting lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Hello Talk Learn Languages

Selain mempelajari teorinya, belajar bahasa asing juga perlu dilatih dan digunakan secara terus menerus agar semakin lancar. Aplikasi ini menyediakan tempat untuk belajar berbicara dalam bahasa-bahasa berbeda dengan orang aslinya langsung. Pengguna dapat memilih secara langsung dan mengobrol secara live.

Application Information Will Show Up Here

 

Within

Aplikasi ini menghadirkan konten-konten video dan foto yang mendukung teknologi virtual reality. Mencoba membawa Anda ke dunia virtual dalam format yang lebih friendly. Within mendukung Google Cardboard dan Google Cardboard, atau bahkan tanpa peralatan sama sekali, pengguna tetap dapat menikmati konten 360 derajat yang tampak memukau.

Application Information Will Show Up Here

 

Google Allo

Setelah Google Duo, Google kemudian meluncurkan Allo, aplikasi pesan instan yang dilengkapi robot pintar Google Assistant. Jadi, selain ngobrol layaknya WhatsApp, Anda juga dapat menemukan berbagai konten, konten, video, event, dan lain-lain melalui teknologi pintar bernama Google Assistant. Dengan begitu, ketika seorang teman mengajak ketemuan, Anda dapat dengan mudah mencari informasi tempat yang seru dan memesannya langsung dari Google Allo.

Application Information Will Show Up Here

 

Itu dia lima aplikasi Android pilihan untuk edisi minggu ini, Anda dapat menemukan aplikasi terkait dari daftar di atas di atas di Play Store, biasanya terletak di bagian paling bawah, jika ternyata pilihan ini tidak cocok dengan kebutuhan Anda.