28 May 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Funimate, AiMee, Face Swaps, dll)

Kumpulan aplikasi Android untuk berbagai keperluan, mulai dari membuat video, edit foto hingga mencatat jadwal penting

Seperti sebelumnya, di akhir pekan ini redaksi Dailysocial Lifestyle kembali menghadirkan kumpulan aplikasi Android yang mempunyai manfaat besar untuk Anda.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah daftar aplikasi pilihan selengkapnya.

Face Swaps

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto ini menawarkan fitur untuk bertukar wajah dengan teman. Tak terbatas pada video, aplikasi bahkan bisa melakukan tindakan serupa ke video, snap atau stiker. Sebagai tambahan, Face Swap juga mampu memperbaiki foto secara otomatis atau membuat susunan kolase.

Application Information Will Show Up Here

 

AiMee - GIF Sticker Keyboard

AiMee punya kemampuan yang jarang dimiliki aplikasi editing serupa, dengan logaritma uniknya, AiMee mampu mengubah foto selfie menjadi stiker kemudian disimpan dan dikirimkan ke teman melalui aplikasi chat atau media sosial. AiMee juga terintegrasi dengan MomentCam untuk memperoleh akses ke koleksi stiker berbayar.

Application Information Will Show Up Here

 

Funimate Video Effects Editor

Membuat video yang bagus, tidak hanya butuh skill dalam mengambil gambar tapi juga butuh dukungan aplikasi untuk memodifikasi hasil rekaman. Funimate Video Effects Editor menyediakan segala yang Anda butuhkan untuk membuat video musik yang unik dan berkualitas baik. Ada 15 efek video yang bisa dijumpai selain beberapa tool yang disediakan untuk mempermudah proyek Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Video Converter - VidCompact

Setelah video Anda jadi, anda tentu butuh beberapa format berbeda untuk keperluaan berbagi atau editing lebih lanjut. Video Converter - VidCompact membantu melakukan tugas itu dengan mudah, di mana ia mampu mengubah format video ke dalam format yang berbeda. VidCompact juga mempunyai fitur trimmer dan cropper jika memang diperlukan.

Application Information Will Show Up Here

 

Microsoft To-Do

Tak sulit memahami apa fitur yang coba dihantarkan oleh Microsoft To-Do. Ini adalah aplikasi pintar yang mampu membantu Anda menyusun kegiatan harian, jadwal penting atau janji temu dengan seseorang. Kegunaannya mencakup semua jenis kegiatan, mulai dari kegiatan rumah, sekolah hingga pekerjaan. Desainnya yang apik memberikan kenyamanan saat dipergunakan.

Application Information Will Show Up Here