Categories

Mobile

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Google Duo, Garland, Aimera, dll)

Google Duo akan membuka sajian kolom rutin mingguan edisi kali ini

Bambang Winarso - 21 August 2016

Melengkapi game Android pilihan yang sudah lebih dulu hadir, kali ini kita akan mengulas sejumlah aplikasi yang tak menyajikan sebuah mekanisme permainan, tapi lebih kepada fungsionalitasnya dalam pekerjaan atau keseharian.

Tanpa berlama-lama, inilah dia 5 aplikasi Android pilihan untuk edisi 21 Agustus 2016.

Google Duo

https://www.youtube.com/watch?v=eEaBrwPtCPw

Diplot untuk membuat gebrakan, Google Duo adalah aplikasi panggilan video perorangan yang menawarkan kemudahan, kecepatan dan interface yang ringkas. Seperti aplikasi serupa, Google Duo dapat bekerja di lintas platform iOS dan Android.

Application Information Will Show Up Here

 

Maya

Aplikasi ini sangat berguna untuk kaum hawa karena memudahkan mereka mengatur jadwal datang bulan rutin agar lebih rapi. Selain membantu mencegah kehamilan, sebaliknya di sisi lain aplikasi juga membantu memantau kapan waktu subur wanita sehingga memperbesar kemungkinan memperoleh keturunan.

Application Information Will Show Up Here

 

Garland

Punya rencana merayakan hari penting dalam waktu dekat? Jika iya, Garland bakal menjadi asisten paling tepat untuk merancang hiasan kertas untuk dinding, pintu, jendela dan lain-lain. Ragam dan pola yang tersedia bakal memperkaya kreativitas Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Aimera

Aimera adalah aplikasi kamera yang bekerja menggantikan kamera default di ponsel Anda, kemudian menambahkan kemampuan baru untuk editing yang berisikan berbagai fitur. Beberapa di antaranya fitur selfie, filter, frame, efek, kemampuan cropping, merotasi dan membagikannya ke jejaring sosial.

Application Information Will Show Up Here

 

Alfred

https://youtu.be/wMuCxTyTjwk

Jangan remehkan namanya. Alfred tampaknya dipilih menjadi nama bagi aplikasi ini dengan alasan tertentu. Tapi jika bicara kemampuan, Alfred cukup mencengangkan.

Alfred dapat mengubah ponsel lawas menjadi kamera pengawas di rumah. Tentu, ia akan dan harus terhubung ke jaringan untuk dapat difungsikan secara penuh.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter